10 Meme Lucu Tentang Skripsi

JATENGLIVE.COM – Skripsi yang menjadi salah satu syarat kelulusan sebagai mahasiswa menjadi momen-momen unik tersendiri bagi yang mengerjakannya. Nah berikut meme-meme lucu tentang skripsi yang pasti dirasakan oleh mahasiswa akhir yang sedang berjuang untuk memakai toga tepat waktu.

1. 

Ini pasti biasa dirasakan diawal ketika ingin melakukan penelitian. 

2. 

Lihat, Jacki Chan aja sampai pusing mikirin skripsi hihi 

3. 

Nunggu dosen datang bisa sampai jam-jaman, nah sekalinya bimbingan cuma 10, atau bahkan dosen keluar kota tapi tidak memberikan kabar. Yang sabar ya mahasiswa tingkat akhir. 

4. 

Parodi dialog Roma Irama dan Ani ini cukup ikonik ya guys. Dialog Roma dan Ani ini sering di parodikan memang, tapi kali ini diganti dengan dialog tentang skripsi hihihi

5. 

Mitos atau fakta nih? hihi 

6. 

Tak jarang hal ini sering dilakukan oleh mahasiswa akhir untuk menghindari hilangnya file skripsi tentunya. Boleh juga ya guys ditiru agar lebih teliti lagi. 

7. 

Hmm gimana nih kalau sudah begini? Jangan sampai ya karena terlalu fokus dengan skripsi calon istri dilupakan hehe. Atau mungkin setelah lulus baru deh fokus cari pendamping hidup. 

8. 

Ulalalaa masa iyaa nggak semangat mengerjakan skripsi?  Udah disemangati sama Raisa lho guys! Ayo Semangat 

9. 

Chayo chayo chayo! Kamu pasti bisa mengerjakan skripsimuy tepat waktu! Semangati dirimu sendiri karena kekuatan terbesarmu adalah pada dirimu sendiri guys. 

10. 

Sampai-sampai poster COMING SOON seperti poster film pun dibuat hihi. Ada-ada saja ya ide keratif mahasiswa semester tua. 

So, Tetap semangat mengerjakan skripsi maupun tugas akhir ya guys

Google+