4 Fakta Ketenaran Via Vallen

JATENGLIVE.COM – Via vallen tentu sudah tidak asing lagi dijagat hiburan tanah air musik dangdut. Namanya semakin melejit dengan single-single yang ia bawakan. Kali ini tim jatenglive.com akan mengulik lebih dalam tentang Via Vallen dengan penggemarnya yaitu vyanisTy.

1. Bintang Pantura

Via Vallen adalah gadis kelahiran Jawa Timur yang dikenal sebagai bintang pantura yang mana dedikasinya didunia tarik suara sudah tidak lagi diragukan. Begitu banyak penyanyi papan atas Indonesia kelahiran Jawa Timur seperti Ahmad Dhani, Dewi Persik, Ashanti, Anang Hermansyah yang kini tetap eksis di dunia entertaint Indonesia.

2. Nama Lengkap “Maulidia Octavia”

Memiliki nama lengkap “Maulidia Octavia”. Kini memiliki nama panggung Via Vallen yang mengantarkan kesuksesan didunia hiburan. Tentu kamu tidak menyangka kan nama panggungnya berbeda jauh dari nama aslinya hehehe. Nama yang cantik kok nggak kalah cantik sama parsanya ihiirrr.

3. Menggondol Penghargaan Indonesia Dangdut Award 2017

Via vallen menyabet penghargaan penyanyi solo terpopuler 2017 / poskotanews.com

Mengalahkan Ayu Ting-ting, Via Vallen menggondol piala penghargaan kategori Penyanyi Dangdut Solo Terpopuler 2017 Jumat (13/10) lalu di malam penghargaan Indonesia Dangdut Award 2017. Wah keren banget kan!

4. Honor

Untuk mendatangkan penyanyi 27 tahun ini, panitia mengeluarkan budget Rp 60 juta sekali manggung. Sekali manggung Via Vallen membawakan 6 sampai 7 lagu, standar lagu semua penyanyi. Inipun masih diluar biaya akomodasi dan pesawat guys. So, buat kamu yang mau nikahan terus ngundang Via Vallen, nabung yang getolya drai sekarang hehehe.  

Nah itulah beberpa fakta menarik tentang Via Vallen. Happy Friday guys!

Google+