5 Film Tentang Bayi yang Bikin Gemas

Lima film tentang bayi ini siap bikin kamu gemas, deh!

1. The Boss Baby (2016)

The Boss Baby merupakan film animasi komedi yang menceritakan kecemburuan Tim, seorang bocah laki-laki berumur 7 tahun terhadap adiknya yang masih bayi. Kedua orangtuanya menjadi lebih banyak menghabiskan waktu bersama sang bayi dan hingga suatu ketika Tim mendapati bahwa bayi tersebut bukanlah bayi biasa akan tetapi bisa berbicara seperti orang dewasa dan menjadi seorang bos di suatu perusahaan produksi bayi.

2. Baby Day’s Out (1994)

Film yang kerap diputar di stasiun televisi kita ini memang gak membosankan. Bercerita tentang petulangan Baby Bink, seorang bayi putra jutawan yang mengelilingi kota dan dikejar oleh 3 kawanan penculik. Berkat kecerdasannya, Baby Bink membuat kawanan penculik kikuk dan tertangkap. Wajah lugu dengan pipi merah dan mata biru si Baby Bink emang selalu bikin gemes, yah!

3. Baby Geniuses (1999)

Baby Geniuses mengisahkan tentang seorang profesor cerdas bernama Dr. Kinder yang sangat terobsesi untuk memecahkan bahasa bayi. Menurutnya, manusia saat masih bayi sebenarnya datang bersamaan dengan rahasia alam semesta yang ia bawa. Namun semakin dewasa, manusia perlahan melupakan rahasia tersebut. Seorang bayi bernama Sly yang menjadi bahan percobaan Dr. Kinder, mengetahui ada rencana jahat yang disembunyikan. Sly pun kabur dan berusaha membongkar kedok Dr. Kinder sebenarnya.

4. Babies (2010)      

Siapa yang tak gemas melihat empat bayi lucu yang ada di dalam film ini. Ponijao adalah bayi yang terlahir di Opuwo, Namibia sementara Bayarjargal tinggal bersama keluarganya di Mongolia, dekat Bayanchandmani. Di saat yang sama, Mari adalah putri sepasang suami-istri yang tinggal di Tokyo dan Hattie terlahir di San Fransisco. Tak ada sedikit pun kesamaan pada keempat bayi ini, kecuali keluguan dan keingintahuan mereka pada apapun yang ada di sekitar mereka. Sutradara Thomas Balmès merancang konsep mengabadikan satu tahun pertama dalam kehidupan empat bayi ini secara bersamaan, tanpa skenario ataupun manipulasi gambar. Semuanya digambarkan apa adanya.

5. Baby and Me (2008)

Film asal negeri gingseng ini bercerita tentang  ketika Han Joon Soo, seorang siswa SMA yang nakal dan ditinggal orang tuanya lantaran tidak betah terus terusan di panggil sekolah karena perilaku Joon Su yang sering melakukan onar. Ketika Joon Su belanjan di sebuah Supermarket tiba-tiba keranjang belanjaannya ada seorang bayi.  Dimana dalam tulisan yang ditinggalkan dikatakan bahwa bayi tersebut adalah bayi kandung dari Han Jon Soo. Hal tersebut membuat Han Jon Soo menjadi pengasuh sekaligus ayah dari bayi tersebut. Semua hal tersebut membuatnya menjadi sedikit dewasa dan menyadari kesalahannya selama ini.

 

Google+