5 Hal yang Harus Diperhatikan Untuk Prom Night

JATENGLIVE.COM, - Menjelang akhir tahun pengajaran, biasanya akan diadakan prom night nih! Udah siap buat dateng ke prom night? Atau masih bingung dengan segala perintilan untuk prom night? Coba perhatikan beberapa hal di bawah ini yaa, biar kamu bisa tampil kece di prom night :

1. Gaun

Gaun ini harus kamu persiapkan dengan sangat matang. Kenapa? Biar kamu gak saltum alias salah kostum. Kamu harus bener – bener memilih dengan cermat gaun yang akan dipakai. Sesuaikan gaun yang kamu pilih dengan tema prom night. Tapi, apakah gaun ini harus beli baru? Jawabannya tentu tidak. Kamu bisa berkreasi untuk menciptakan gaun yang unik dan menarik. Mix and match untuk gaun ini membuka peluang kamu untuk menjadi Queen of The Night.

2. Sepatu

Nah item yang satu ini, mungkin terlihat tidak begitu penting karena posisinya yang berada di bawah. Tapi jangan salah loh, sepatu menjadi salah satu faktor yang menentukan kepercayaan diri kamu. Gak mungkin kan kamu memilih sepatu yang tidak pas dengan gaun yang dipakai. Dalam memilih sepatu juga sesuaikan dengan tema. Selain itu, kamu juga harus memikirkan kenyamanan dari sepatu yang dipilih. Jangan sampai sepatu yang dipilih justru membuat kaki kamu lecet.

3. Aksesoris

Siapkan aksesoris yang pas yaa. Mulai dari kalung, anting, gelang dan aksesoris yang bikin kamu lebih percaya diri. Tapi juga jangan berlebihan yaa! Pakailah aksesoris yang sesuai dengan selera dan karakter kamu!

4. Make up

Nahhh yang ini juga gak kalah penting. Make up yang digunakan juga jangan terlalu berlebihan yaaa. Carilah make up yang sesuai dengan tema prom night. Cobalah cari referensi make up dan pilihlah make up yang seperti apa yang ingin diaplikasikan. Berkumpul dengan teman – teman untuk membicarakan make up ini juga boleh loh.

5. Mood yang Happy

Ini yang paling penting! Mood kalian harus tetap happy sepanjang malam saat berlangsungnya acara. Pastikan hal-hal kecil seperti makeup dan hair do yang nggak salah dan bikin bete, dress yang nyaman, hingga baterai kamera yang terisi penuh. Jangan sampai hal-hal kecil malah bikin bete dan mood kamu rusak sepanjang acara ya!

Google+