5 Lagu Ini Bikin Kamu Kangen Sahabatmu!

JATENGLIVE.COM – Kamu merasa sahabat merupakan bagian yang penting dalam hidupmu? Bahkan saking dekatnya dengan sahabat sudah terasa seperti saudara sendiri. Yaa bisa dikatakan seperti “sister not by blood but by heart”. Terkadang sahabat juga bisa dikatakan sebagai “diary hidup” yang mengetahui segala sesuatunya tentang diri kita. Nah berikut ini beberapa lagu yang menggambarkan kedekatan dengan sahabat, mau tau? Let’s check out!

Nindy feat Audy – Untuk Sahabat

aku bernyanyi untuk sahabat

aku berbagi untuk sahabat

kita bisa jika bersama

kita berbagi untuk sahabat

kita bernyanyi untuk sahabat

kita bisa jika bersama

Lagu Untuk Sahabat yang dinyanyikan oleh Nindy feat Audy ini menceritakan seorang sahabat yang sedang menghibur sahabatnya yang baru saja putus cinta. Dalam kutipan lirik di atas terlihat bahwa sebagai sahabat kita bisa saling berbagi kesedihan yang dialami. Bisa membuktikan kepada dunia luar jika bersama sahabat kita akan baik – baik saja meski tanpa seorang kekasih.

 

Sheila on 7 – Sahabat Sejati 

Pegang Pundakku, Jangan Pernah Lepaskan

Bila Ku Mulai Lelah?

Lelah Dan Tak Bersinar

Remas Sayapku, Jangan Pernah Lepaskan

Bila Ku Ingin Terbang?

Terbang Meninggalkanmu

Jika kau mulai lelah dan merasa hilang arah, hubungilah sahabatmu! Sahabat bisa menjadi tempat untuk berbagi dalam kesedihan dan kesusahan. Sahabat menjadi orang yang akan selalu ada untuk mengembalikan semangatmu. Seperti kutipan lirik lagu Sahabat Sejati milik SO7 ini yang menceritakan sosok  yang membutuhkan dukungan dan semangat dari sahabatnya.

 

Nidji – Arti Sahabat 

Kau adalah..

Tempatku membagi kisahku

Kau sempurna

Jadi bagian hidupku

Apapun kekuranganmu

Sahabat bisa dibilang sebagai saksi hidup kita. Terkadang kita justru lebih dekat dengan sahabat kita daripada saudara kandung kita sendiri. Dalam lagu ini Nidji menceritakan bahwa sahabat merupakan tempat yang tepat untuk berbagi kisah baik sedih maupun senang.

 

Project Pop – Ingatlah Hari Ini

Kamu sangat berarti

Istimewa di hati

Selamanya rasa ini

Jika tua nanti

Kita t'lah hidup masing-masing

Ingatlah hari ini

Lagu dari Project Pop ini bisa dibilang sebagai salah satu lagu wajib dalam acara perpisahan. Lagu Ingatlah hari ini menyiratkan sebuah pesan jika nanti kita sudah berpisah dan memiliki kehidupan masing – masing yang disertai kesibukan pribadi untuk agar tetap mengingat masa – masa indah bersama sahabat. Jarak, ruang dan waktu tidak akan berarti jika seseorang itu memiliki arti yang berharga dalam hidupmu.

 

Ipang – Sahabat Kecil

Melawan keterbatasan

Walau sedikit kemungkinan

Tak akan menyerah untuk hadapi

Hingga sedih tak mau datang lagi

Dalam kondisi tersulit sekali pun sahabat selalu ada. Lagu Sahabat Kecil dari Ipang ini menceritakan kisah persahabatan yang menghadapi berbagai rintangan dalam keterbatasan. Dari kutipan lirik tersebut dapat dilihat bahwa Ipang ingin menceritakan bahwa jika bersama sahabat rintangan seberat apapun dapat terlewati.

 

Google+