5 Wisata Hits Kudus

Jangan ngaku hits Kudus kalau belum ke tempat wisata hits berikut ini!

1. Wisata Religi Menara Kudus

Menara kudus menjadi tempat wisata religi karena berdekatan dengan makam sunan Kudus dan terletak didepan masjid Al-Aqsa yang berfungsi sebagai penanda datangnya waktu sholat. Menara kudus beratapkan linmas dan terbuat dari tumpukan batu bata yang memperlihatkan keklasikan bangunannya.

2. Gray Canyon Kudus

Dari segi namanya tentu sudah tidak asing lagi karena hampir mirip Grand Canyon di Amerika dan Brown Canyon di Semarang. Gray Canyon terletak di daerah Tanjung Rejo, Kecamatan Jekulo, Kudus. Gray canyon menjadi salah satu destinasi wisata yang menarik untuk dijelajahi.

3. Desa Wisata Rahwatu

Desa wisata rahwatu menyajikan keindahan alam yang mempesona dengan kesejukannya yang tidak akan dirasakan dihiruk pikuk perkotaan. Pemandian alami kedung gong, gemericik air terjun menjadi suguhan bagi para pengunjung. Desa wisata rahwatu terletak di dataran tinggi Kecamatan Gebog, Kudus, Jawa Tengah. Perjalanan dari pusat kota 30menit ditempuh dengan kendaraan.

4. Menara Pisang

Tempat wisata yang satu ini merupakan salah satu tempat hits yang sedang ramai dikunjungi oleh wisatawan. Ya menara pisang! Tempat yang lagi hits disosial media ini ternyata berada di Wisata Outbond dan Perkemahan Taman Sardi yang menyajikan keindahan alam nan indah. Nah Taman Sardi tidaklah jauh dari Colo tepatnya di

5. Kawasan Wisata Colo Kudus  

Wisata Colo Kudus merupakan salah satu destinasi wisata yang terletak di Desa Colo, Kecamatan Dawe, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah. Kawasan wisata colo kudus menawarkan wisata alam, kuliner, kesenian dan masih banyak lagi yang lainnya. Sejenak merelaksikan diri dengan menikmati keindahan alam yang disajikan tidak ada ruginya loh. So, jangan lewatkan destinasi wisata yang satu ini ketika berkunjung di Kudus ya!

Google+