6 Burjo Hits di Kampus Undip Tembalang, Harga Mahasiswa Rasa Istimewa!

Burjo sudah lama menjadi warung yang bersahabat dengan mahasiswa. Selain harganya yang murah, menu dan rasa yang disuguhkan juga klop dengan lidah anak muda. Di daerah Kampus Undip  Tembalang sendiri ada banyak burjo yang menyediakan menu-menu dengan rasa istimewa, lho! Apa aja ya?

1. Burjo Motekar

Ini dia burjo favorite mahasiswa se-antero Undip. Burjo yang memiliki banyak cabang ini selalu ramai dikunjungi mahasiswa Tak heran, menu Ayam Bali, Ayam Rica dan Oseng Ayam nya emang bikin nagih. Dengan dominan rasa pedas, menu –menu tersebut menjadi menu paling laris di Motekar.

2. Burjo Londo

Terletak  tak jauh dari kampus FISIP Undip Tembalang, burjo ini juga menjadi incaran mahasiswa saat jam makan siang ataupun malam. Burjo ini juga terkenal dengan menu yang bercitarasa domina pedas seperti Ayam Bali dan Ayam Korek.  Plusnya, di burjo ini kamu juga bisa icip-icip berbagai gorengan enak seperti tahu bakso pedas, sate bakso dan sosis goreng yang tentunya gak kalah enak!

3.  Burjo Totem 1

Letaknya yang strategis, yakni di pinggir jalan setelah lampu merah dan dekat dengan kampus Undip menjadikan burjo satu ini juga ramai dikunjungi mahasiswa yang mau nongkrong sembari menunggu jam kuliah. Menu terbaik di burjo ini adalah menu bubur ayamnya yang enak dan menyehatkan tentunya

4. Burjo Rizky

Kalau kamu pengen makan enak, murah, sekaligus ngerjain tugas dan wifian, Burjo Rizky jawabannya. Yup, burjo yang ada di jalan Iwenisari iniselalu ramai dikunjungi mahasiswa yang nongrong berjam-jam karena emang di burjo ini wifinya super kenceng. Menu best-seller di burjo ini itu adalah Nasi Gila, semacam nasi orak-arik yang bercitarasa pedas. Karen itu kali ya namanya Nasi Gila heheheh

5. Burjo Bang Mamat

Burjo yang terletak di Jalan Banjarsari Raya no. 29 ini memang terkenal dengan buburnya yang enak banget! Tempatnya juga cozy buat kamu yang pengen nongkrong berjam-jam sama temen-temen ataupun sendirian.

6. Parjo (Pancong dan Burjo)

Kalau ini burjo baru di Tembalang yang didirikan salah satu mahasiswa Undip. Yang unik dari Burjo ini adalah menu Pancong nya dong yang lembut, gurih manis dan bikin nagih. Tentunya kamu juga bisa milih mau toping yang mana!

Google+