Artis Natalie Sarah Merindukan Kehadiran Seorang Bayi, Doain Ya Guys

Jatenglive.com - Artis Natalie Sarah saat sedang merindukan kehadiran seorang bayi di tengah rumah tangganya.

"Lagi kepingin punya bayi, doain, ya," kata Natalie saat ditemui Grid.ID di Krukut, Taman Sari, Jakarta Barat pada Senin (5/2/2018).

Natalie mengungkapkan kerinduannya itu dikarenakan, waktu luang anaknya yang sudah beranjak dewasa sulit untuk bersama-sama dengan Natalie.

Bahkan ia punya keinginan untuk bisa bermain bersama anak-anaknya.

"Pengin soalnya kayaknya anak aku sudah pada gede-gede. Jadinya pingin punya anak kecil lagi deh buat ada yang dimainin,

"Nggak apa-apa ah lucu seru jadi emang gemas sama anak kecil, karena udah kesepian di rumah 

Bayangin aja kan kalau anak udah pada gede-gede udah pada punya dunia sendiri," tuturnya

Selain menginginkan kehadiran seorang bayi, ia pun menginginkan keramaian canda tawa bayi pada rumah tangganya itu.

Dengan usianya yang memasuki 35 tahun, menurutnya, ia tak mengkhawatirkan dengan risiko kandungannya tersebut.

"Makanya ini lagi ngebut, belum lah tapi masih 34 (tahun). InsyaAllah 35 masih bisa," ucapnya

Kendati demikian, pemain sinetron ciri khas suara cempreng ini untuk memperhatikan kesehatan dan tak memilih jalani program kehamilan.

"Sebenarnya bukan program ke dokter gimana gitu. Lebih ke jaga kesehatan terus makan-makanan sehat, olahraga yang teratur, siklusnya diatur juga jadi biar punya anak," jelas Natalie.

Berita ini sudah pernah tayang di Grid.ID dengan judul : Natalie Sarah Mau Tambah Momongan, Padahal Usianya Udah Segini!

Google+