Bebek Goreng H Slamet, Kuliner Bebek Goreng yang Nikmat di Purwokerto

JATENGLIVE.COM - Purwokerto, sebagai kota kecil yang memiliki potensi pariwisata yang menakjubkan. Kota yang dijuluki Kota Satria ini juga tengah menjelma sebagai sentra kuliner. Beragam temlatt makan yanggm  juga menyajikan aneka menu bermuculan untuk memanjakan para pecinta kuliner.

Meskipun sederet brand resto sangat menjamur. Olahan bebek dari Rumah Makan Bebek Goreng H Slamet yang legendaris karena citarasanya yang berkualitas tinggi tetap tak boleh dilewatkan. Apalagi untuk  dijadikan referensi wajib bagi para Foodies yang ingin bersantap makan.

Karena, tak hanya kenikmatannya yang dipertahankan sejak tahun 1986 sehingga selalu menjadi incaran pecinta olahan bebek di kota Purwokerto. Rumah Makan ini pun selalu berinovasi  dengan menciptakan menu-menu baru.

Kali ini, Rumah Makan Bebek Goreng H Slamet akan memanjakan Anda dengan Paket Bebek Milo yang super hemat. Pasalnya, dengan menyantap menu ini, Anda akan Lebih hemat hingga 40 persen.

Menu ini memiliki empat varian, antara lain, paket Dada biasa plus segelas Milo yang dibanderol dengan harga Rp 25 ribu, Paket Paha biasa plus Milo yang dibanderol Rp 24 ribu. Nah, Anda yang ingin menyantap porsi jumbo, tersedia Paket Dada Super plus Milo. Untuk mendapatkan ini, cukup membayar sejumlah kocek Rp 28 ribu. Yang super satunya, paket paha super plus Milo, dibanderol dengan harga Rp 26 ribu saja.

“Melalui program blunding ini, konsumen bisa hemat 40 persen. Segelas Milo yang harga semula Rp 7500, menjadi Rp 4 ribu saja,” kata Kepala Outlet Bebek Goreng GOR, Pramono.

Dari keempat varian, soal rasa hampir sama. Daging bebek yang asin gurih sangat melekat di lidah meski santapan yang terhidang sudah habis tak tersisa. Apalagi saat dagingnya dicocol dengan sambal korek nan menggigit dijamin akan memompa adrenalin Anda untuk segera menghabiskannya. Selain dihidangkan dengan sepotong bebek goreng, nasi dan sambal korek. Dimeja Anda pun akan disajikan aneka lalaban. Menariknya, lalaban dilengkapi dengan sayur pepaya yang cenderung pahit. Namun, rasa pahit justru tak terasa sama sekali. Karena, telah dimasak dengan sedemikian rupa. Ada juga tempe goreng yang gurih dan creesss…

“Paket Bebek Milo ini baru dilaunching pada Sabtu (4/12) kemarin,” katanya.

Anda tertarik untuk menyantapnya juga? Meluncur saja ke Jalan Soeharso, kawasan GOR Satria Purwokerto. Buka saban hari  buka mulai 08.00-22.00  WIB.



Sumber: https://satelitpost.com/kuliner/paket-bebek-milo-di-bebek-goreng-h-slamet-nikmat-dan-hemat

 

Artikel ini pernah ditayangkan di satelitpost.com dengan judul Paket Bebek Milo di Bebek Goreng H Slamet , Nikmat dan Hemat!

Google+