Butuh Tempat Nongkrong yang Beda? Cobain Yuk, Nongkrong Di Sini!

Solo, merupakan salah satu kota di Indonesia yang diminati untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. Hal ini tidak heran terjadi karena memang di Solo terdapat banyak perguruan tinggi baik swasta maupun negeri. Selain itu Kota Solo juga menawarkan keindahan dan ketenangan lainnya. Terdapat banyak tempat asyik yang memang cocok untuk mahasiswa. Mau tau apa aja? Berikut ulasan singkat tentang tempat nongkrong asyik di Solo!

1. Cafe Tiga Tjeret

Cafe yang terletak di Jalan Ronggowarsito No 97, Solo ini menawarkan interior yang berbeda. Pertama kali kalian datang ke sini, akan terkagum-kagum dengan interior cafe yang menggunakan aksesoris ruangan hasil daur ulang. Terasa sekali kreativitas yang ditunjukkan lewat interiornya. Makanan tradisional khas angkringan Solo disajikan secara modern. Kalian juga dapat  menikmati wedangan cafe dengan harga kaki lima. Cafe yang buka dari jam 10.00 WIB – 01.00 WIB selalu padat pengunjung. Bahkan sebelum jam 01.00 WIB bisa saja sudah tutup karena makanan yang tersedia sudah ludes habis terjual. Harga yang ditawarkan oleh Cafe Tiga Tjeret ini sangat terjangkau dimulai dari Rp 2.500,00 hingga Rp 15.000,00 saja.

2. Playground

Cafe yang memiliki semboyan Eat, Talk dan Creative ini memang didesain senyaman mungkin bagi pengunjung yang datang.  Semboyan tersebut digunakan untuk menarik pelanggan karena kebanyakan mayoritas pelanggannya komunitas maupun kumpulan orang-orang kreatif. Mereka membutuhkan space untuk berbicara, berdiskusi dan ngobrol sehingga playground memberikan fasilitas yang dibutuhkan. Terletak di Jalan Kenanga 163 Badran, Solo. Lokasi yang strategis memudahkan siapapun untuk menemukannya. Harga yang ditawarkan pun sangat bersahabat dimulai dari Rp 2.000,00 sampai Rp 30.000,00. Kalian bisa mengunjungi cafe ini pada pukul 17.00 WIB – 00.00 WIB.

3. Warung Orange

Nah! Buat kalian yang suka foto – foto, wajib banget dateng ke cafe yang satu ini! Cafe yang menawarkan konsep klasik ini sangat instagramable. Warung Orange yang terletak di Jalan Kapten Mulyadi No 225, Kedung Lumbu, Solo buka dari pukul 08.00 WIB – 00.00 WIB. Makanan yang ditawarkan pun berkelas internasional, yaitu masakan khas Meksiko, Amerika bahkan Italia. Meskipun begitu kalian tidak perlu khawatir dengan harganya. Harga yang ditawarkan pun tidak sampai mengorek kantong, cukup dengan Rp 15.000,00 sampai Rp 35.000,00 kalian sudah bisa menikmati lezatnya Buffalo Chicken Tacos khas Meksiko!

Google+