Film Legendaris Keluarga Cemara akan Tayang di Pertengahan 2018, Ceritanya Dapat Menjadi Cerminan Kehidupan Zaman Sekarang

Jatenglive.com - Serial TV legendaris 'Keluarga Cemara' akan diadaptasi ke layar lebar dengan kisah yang lebih modern dan relevan dengan kondisi saat ini.

Diproduksi oleh Visinema Pictures bekerja sama dengan Ideosource Film Fund, serial TV yang populer di era 1990 hingga awal 2000-an ini akan tayang di pertengahan 2018.

Film 'Keluarga Cemara' akan diperankan oleh Ringgo Agus Rahman sebagai Abah dan Nirina Zubir sebagai Emak.

Adapun kedua anak Abah dan Emak akan diperankan oleh Zara JKT48 sebagai Euis dan Widuri Putri Sasono sebagai Ara.

Hadir pula karakter khas Keluarga Cemara, yaitu Ceu Salmah yang diperankan oleh Asri Welas dan Tante Pressier yang diperankan oleh Maudy Koesnaedi.

Dengan diangkatnya kembali serial TV ini ke layar lebar, diharapkan 'Keluarga Cemara' dapat menjadi cerminan kisah keluarga modern dengan tantangan yang relevan bagi penonton Indonesia zaman sekarang.

"Bukan hanya untuk menghibur tapi penonton bisa membawa pulang sesuatu setelah menonton. Harta yang paling berharga adalah keluarga,"  ungkap sang sutradara, Yandi Laurens pada konferensi pers di Bobooji, Kebayoran, Jakarta Selatan, Kamis (4/1/2018).

Film Keluarga Cemara ini diproduseri oleh Anggia Kharisma yang sebelumnya memprofuseri 'Filosofi Kopi' dan 'Filosofi Kopi: Ben & Jody'.

Sedangkan Gina S. Noer selaku produser dan penulis skenario yang sebelumnya menulis naskah film 'Habibie & Ainun' serta 'Posesif'.

Siap bernostalgia dengan tembang "Selamat pagi Emak. Selamat pagi Abah"?

Berita ini sudah pernah tayang di Grid.ID dengan judul : Masih Ingat 'Keluarga Cemara'? Sebentar Lagi Akan Tayang di Layar Lebar lho!

Google+