Gold Coin, Koleksi Busana Imlek 2018 Karya Ivan Gunawan

JATENGLIVE.COM - Tahun Baru Cina menjadi acuan besar bagi para desainer untuk selalu menghadirkan koleksi busana khas Imlek setiap tahun.

Berbagai busana diciptakan oleh para desainer Indonesia dengan menggunakan ciri khas dari masing-masing karyanya.

Hal itu pulalah yang menjadi alasan Ivan Gunawan yang memamerkan koleksi busana terbarunya dalam acara Emporium Golden Glam, Minggu (11/02), di kawasan Pluit Jakarta.

Sebanyak 15 koleksi nuansa Imlek dipersembahkan oleh desainer yang akrab disapa Igun ini di hadapan para pencinta fashion.

Tak seperti desainer lain yang menggunakan warna merah menjadi tema dari koleksi khas Imlek, Igun malah memilih untuk memilih warna emas pada koleksi terbarunya tersebut.

undefined

Ivan Gunawan di finale peragaan busana koleksinya yang bertajuk gold coin di Emporium Pluit Mall Jakarta.

"Temanya adalah Gold Coin, yang terinspirasi dari koin Cina kuno, dengan Gold Coin ini saya ingin memberikan harapan kepada Indonesia agar lebih menjadi negara yang makmur dan sejahtera dengan mempersembahkan karya terbaru saya,'' jelas Igun

Bahan brokat Prancis dengan aksen patchwark berhasil disulap oleh tangan kreatif Ivan Gunawan menjadi 15 deretan busana yang indah di panggung pagelaran busana tersebut.

"Jadi brokat Perancis tersebut saya patchwork, lalu saya gunting jadi ada motif patternnya, terus ditambah dengan hiasan kristal, mutiara gold, pokoknya semuanya serba gold biar kesannya glamor,'' jelas Ivan Gunawan.

Dengan proses pembuatan selama satu bulan, Ivan Gunawan berhasil menghadirkan 15 dress dengan potongan A-line juga pencil cut yang membuat semua pencinta fashion yang hadir terkagum melihatnya. (*)

Berita ini telah tayang di Grid.id dengan judul Koleksi Busana Imlek 2018 Bertajuk Gold Coin Karya Ivan Gunawan di Golden Glam Emporium Pluit Mall Jakarta

Google+