Kabar Duka, Musisi Ternama Yockie Suryo Prayogo Tutup Usia. Ini Unggahan Vokalis D'Masiv

Jatenglive.com - Musisi Yockie Suryo Prayogo, meninggal dunia.

Kabar tersebut diketahui dari unggahan vokalis D'Masiv, Rian. Senin (5/2/2018) pagi.

Ia mengunggah foto dirinya bersama Yockie, dan menuliskan ucapan bela sungkawa melalui akun Instagram pribadinya @rianekkypradipta

"Innalilahi wainailahi rajiun.. telah meninggal dunia Om yockie suryo prayogo .. seorang seniman besar .. salah satu inspirasi saya dalam bermusik .. semoga amal ibadah beliau di terima di sisi Allah SWT dan tempatkan di tempat yang sebaik baik nya.. aminn.. Al fatihah #yockiesuryoprayogo #restinpeace #legend," tulis Rian.

kie

Unggahan Ryan The Masiv Musisi Yockie Suryo Prayogo Tutup Usia

Pada Rabu (24/01/2018), lalu sederet musisi sempat menggelar konser persembahan untuk Yockie, yang tengah tergolek lemah lantaran stroke yang ia derita.

Koser tersebut digelar di gedung Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta Pusat, dan menampilkan Andy /rif Once Mekel, Berlian Hutahuruk, Dira Sugandi, Fariz RM, Glenn Fredly, Mondo Gascaro, hingga Komuitas Musik ITB Bandung.

Yockie yang lahir lahir 14 September 1954 lalu, adalah musisi yang pernah tergabung dalam berbagai grup rock di antaranya Bigman Robinson, Double O, Giant Step, Contrapunk, dan Jaguar. Namun Yockie lebih dikenal bergabung dalam kelompok musik rock God Bless.

Berita ini sudah pernah tayang di Tribun Seleb dengan judul : Musisi Yockie Suryo Prayogo Tutup Usia

Google+