Konsep Open Kitchen di Double Zero Pizzeria

JATENGLIVE.COM- Ingin merasakan nikmatnya cita-rasa pizza dari negara asalnya? Tempat satu ini mungkin dapat mewujudkannya.

Ya, Double Zero Pizzeria adalah salah satu outlet pizza di Jalan Seteran Miroto 122 Semarang yang menyajikan menu pizza ala Neapolitan dari daerah Naples di Italita. Varian pizza seperti seperti Marinara, Margherita dan Pepperoni dapat kamu nikmati di tempat ini.

Uniknya lagi, outlet ini juga menyajikan konsep open kitchen, dimana proses pembuatan pizzza dapat disaksikan langsung oleh pengunjung. Di outlet ini kamu dapat melihat secara langsung adonan pizza, mencium aroma bumbu dasarnya dan diperbolehkan untuk mengabadikan setiap proses pembuatan pizza dari pembentukkan adonan, seasoning hingga memasukkan adonan ke dalam oven.

Dalam proses pembuatannya Double Zero Pizzeria menggunakan tepung terhalus dan bahan lainnya yang berkualitas tinggi. Adonan tepung yang digunakan telah melalui proses pengembangan selama dua puluh empat jam. Sebelum dipanggang didalam oven bersuhu 400? C, adonan pizza bentuk bundar dan diberi topping. Dengan waktu kurang lebih 5 menit, pizza bertekstur crispy pada bagian pinggir pizza serta empuk pada bagian tengahnya pun sudah dapat disajikan

Selain dapat dikonsumsi langsung di outlet, Double Zero Pizzeria juga menyediakan layanan take away bagi pengunjung.  Cukup merogoh kocek Rp40.000-60.000 saja untuk dapat menikmati sensasi makan pizza dengan melihat sendiri proses pembuatannya ini!

Google+