Lagu Anak Populer Tahun 90an Yang Bikin Kangen Masa Kecil

JATENGLIVE.COM – Buat kamu generasi z yang lahir tahun 1996-sekarang, pasti sudah beranjak dewasa bukan? Atau bahkan sudah menikah? Hehehe. Coba deh putar lagu ini-ini yang pasti akan bikin kamu kangen jaman mash SD dimana kamu masih polos-polosnya dan belum banyak masalah hehehe.

1. Joshua – Diobok- obok

Dingin – dingin

Dimandiin

Nanti masuk angin

Masih ingat lagu diatas? Ini adalah sepenggal lirik lagu yang sering dinynyikan ketika SD bukn? Lagu diobok-obok ini pas jaman masih kecil banget. Joshua si penyanyi pun masih imut banget dan lucu. Liriknya yang mudah dihafal tentu menjadikannya populer kala itu.

2. Sherina – Jagoan

Dia pikir

Dia yang paling hebat

Merasa paling jago

Dan paling dahsyat

Jika mendengar lirik lagu diatas, siapa yang terpintas dalam pikiranmu? Yupps, penyanyi cantik Sherina! Pada waktu itu ia begitu populersebagai penyanyi cilik dan juga memanikan peran dalam film drama msuikal dengan Derby Romero masa kecil.  

3. Enno Lerian – Du Di Dam

Ini nih lagu yang tak kalah populer! Lirik lagunya begitu komunikatif hingga mudah dihafal, sehingga tak hayal lagu ini sangat populer di tahun 90an hingga awal tahun 2000an. Lagunya begitu ceria sehingga sering digunakan bagi para orang tua untuk bercanda dengan anak-anak menggunakan lagu ini.

4. Bondan Prakoso – Si Lumba-lumba

Si lumba-lumba

Bermain api

Makan dulu……

Sebelum menyanyikan lagu cinta-cintaan, dulu Bondan Prakoso merupakan salah satu penyanyi cilikloh guys. Bikin emesshh

5. Suzan & Ria Enes – Suzan Punya Cita-cita

Suzan, suzan, suzan kalau gede mau jadi apa?

Ulala….. masih ingat ini nggak buat kamuyang lahir tahun 90-an? Yups, Suzan si boneka memang mudah dikenali cirri khasnya. Bahkan saat ini pun Ria Eenes & Suzan masih sering tampil dilayar kaca untuk menghibur penggemar loh. Unch jadi inget masa kecil dulu ya…hihihi  

6. Cyndi Cenora – Aku Cinta Rupiah

Lagu ‘Aku Cinta Rupiah’ juga sangat populer pada tahun 90-an. Dibawakan oleh Cyndi Cenora yang kini tentu sudah beranjak dewasa pastinya.

7. Cyndi Cenora – Pulau Bali

Selain lagu diatas ‘Pulau Bali’ oleh Cyndi Cenora juga sangat populer loh. Tidak hanya menghibur lagu ini juga berisi nasihat yakni kita harus berprestasi dengan nilai yang baik yaitu tidak ada nilai merah yang berarti nilai buruk atau bahkan dibawah Kriteria Kelulusan Minimum untuk bisa jalan-jalan ke Bali.

8. Tina Tonn – Bolo-bolo

Tina Toon merupakan salah satu penyanyi cilik yang populer dengan membawakan beberapa single lagu dan bermain dalam film drama musical yang sukses pada waktu itu. Nah lagu ‘Bolo – bolo’ ini merupakan salah satu single Tina Toon yang khas dengan goyangan lehernya yang bisa berputar-putar hehehe.

Beruntunglah kalian generasi z karena masih merasakan lagu anak-anak yang menghibur dengan lirik singkat dan  nyaman didengarkan. Dan juga belum terkontaminasi cinta-cintaan pastinya hehe.

Google+