Laris Manis! Wingkorolls Semarang Dewi Sandra, Di Kudus

Jatenglive.com - Open booth saat ada event di Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, cake kekinian Dewi Sandra laris diserbu pengunjung, Senin (15/1/2018).

Wingkorolls Semarang yang hadir di Kabupaten Kudus itu menjadi bagian dari Bazar acara Festival Maulid Universitas Muria Kudus (UMK).

Dalam stan yang berukuran sekitar 2,5 meter, nampak pengunjung tengah sibuk memilah varian rasa dari cake yang ditawarkan.

Tak hanya dari pengunjung, sebagian pembeli mengaku sengaja menyempatkan diri untuk datang ke kampus ini hanya untuk membeli Wingkorolls dan quishi.

Linggar Ayu, digital marketing dari Wingkorolls Semarang menuturkan bahkan harus tiga kali balik ke Semarang untuk menambah produknya. "Antusias dari Sobat Kudus begitu luar biasa," katanya.

"Ratusan produk kami terjual saat open booth yang berlangsung hanya tiga hari ini. Kami bahkan bolak-balik Semarang untuk ambil produk karena berkali-kali habis," ujarnya kepada Tribunjateng.com.

Pada pukul 13.00 WIB di hari terakhir open booth, cake kekinian dari Dewi Sandra bahkan tinggal 4 pieces saja.

Mangochoco dan Bananachoco menjadi varian best seller dari quishi, sedangkan varian dari Wingkorolls yang favorit oleh pembeli di Kudus adalah Hazelnutcrispy sama Choco.

Kabupaten Kudus menjadi daerah pertama dari road show Wingkorolls.

Mentari Yunianingrum, supervisor marketing juga menambahkan bahwa road show Wingkorolls juga membawa misi untuk promosi wisata yang ada di Semarang. (Tribun Jateng)

 

 

(Artikel ini pernah tayang di Kompas.com dengan judul : "Di Kudus, Wingkorolls Semarang Dewi Sandra Laris Manis")

Google+