Mas Bro Beverages, Cafe Dessert Pelepas Dahaga Di Kota Atlas

Jatenglive.com – SemarangKuliner,  Kota Atlas terkenal dengan cuacanya yang panas bukan? Panas-panas gini pasti lebih cocok jika minum yang dingin dan menyegarkan. Seperti ice cream di Mas Bro Beverages.

Ice cream, jika mendengar namanya saja pasti sudah kebayang kan gimana rasanya? Pasti lezat dan menyegarkan. Kali ini tim kuliner jatenglive menemukan menu ice cream yang berbeda dengan ice cream pada umumnya.

Yaa, tentu saja cara penyajiannya yang tak biasa. Di tangan Tri Laksono dan Rizky, ice cream berubah menjadi tak sederhana. Ada penambahan bahan lain yang pastinya lebih unik, seperti buah, pudding, buble, wafer, ketan hitam, dan masih banyak lagi tambahan lainnya.

Kafe berkonsep minimalis yang berlokasi di Jalan Kusumawardani No 8 Semarang ini memiliki berbagai menu dessert yang namanya disesuaikan dengan kawula muda, seperti Tropicana Tuti Fruty, Hulk Funny, Snow Cheese, Duda Keren (Duren), Coconude Island, Jones (Es Kacang Ijo Endes) dan The Dark Knight.

Namanya yang unik ternyata telah disesuaikan dengan varian isian dan toppingnya.

Seperti Tropicana Tuti Fruty merupakan dessert dengan pudding mangga, popping boba, jelly plain, kiwi, stroberi, es krim dan mango sauce.

Sementara Hulk Funy berisikan pudding green tea, kitkat greentea, tapioca pearls, grass jelly, ketan hitam, green tea powder dan es krim. Banyak lagi seperti Dark Knight yang isinya serba coklat, Duda Keren yang didominasi isian durian atau Snow Cheese yang ditujukan bagi para penyuka keju.

Cafe Mas Bro Beverages hanya menyajikan menu dingin atau es. Dan yang menjadi menu andalan adalah dessert. Namun selain dessert, di Mas Bro Beverages ini juga terdapat menu lainnya yakni bubble tea dan milkshake dengan variasi isian yang cukup banyak.

Dessert dengan tampilan manis yang kekinian ini buka mulai pukul 12.00 WIB sampai 20.00 WIB, dengan dibanderol harga mulai dari Rp 15.000 hingga Rp 17.500. Jadi masih pas dikantong kawula muda kan?

Google+