Mau Ketemu Jodoh? Dateng Ke Pantai Jodo Aja!

JATENGLIVE.COM, Batang – Kamu ada di posisi yang mana nih, #timgunung atau #timpantai jika merencanakan sebuah liburan. Kalau kamu memilih sebagai #timpantai pilihan yang tepat nih untuk berkunjung ke Pantai Jodo! Pantai yang terletak di Dukuh Buntu, Desa Sidorejo, Kecamatan Gringsing, Kabupaten Batang ini menawarkan pemandangan yang begitu indah. Pantai yang teletak di utara Pulau Jawa ini memiliki pasir yang bersih dan lingkungan di sekeliling pantai pun bebas dari sampah.

Pintu gerbang utama yang berdiri gagah dengan tugu yang bertuliskan Pantai Jodo menjadi daya tarik sendiri bagi wisatawan yang datang. Hamparan pasir pantai yang halus berwarna cokelat cerah menambah kesan cantik dan mempesona. Pohon – pohon cemara yang berada di sekitar pantai menambah kenyamanan kamu. Keunikan yang ada di Pantai Jodo ini adalah adanya jalur perlintasan rel kereta api yang berada di dekat bibir Pantai Jodo. Kamu bisa melihat kereta api yang lewat dari atas tebing pantai jodo ini. Pemandangan indah nan mempesonan ini akan memanjakan kamu.

Jika ingin berkunjung ke Pantai Jodo, kamu hanya mengeluarkan tiket sebesar Rp 5.000,00 sampai Rp 10.000,00 saja. Fasilitas yang ada di sini pun sudah tertata dan rapi. Lahan parkir yang cukup luas, MCK yang cukup nyaman, Mushalla dan warung – warung kecil di sekitar pantai sangat memudahkan wisatawan yang berkunjung. Harimu akan semakin sempurna jika melihat proses tenggelamnya matahari yang terbenam di Pantai Jodo ini. Ketenangan dan kesyahduan yang diberikan semakin membuat kamu bersyukur atas nikmat kehidupan yang kamu miliki. Jadi, bagi kamu yang memilih #timpantai jangan lupa untuk berkunjung ke Pantai Jodo ya!

Google+