Mau Makan dengan Suasana Alam? Kafe ini Solusinya!

JATENGLIVE.COM – Ingin makan dengan suasana dan pemandangan yang dekat dengan alam di Tembalang? Tower Cafe jawabannya! Tower Cafe, satu di antara kafe yang berada di kawasan Tembalang, Semarang ini mengangkat konsep kembali ke alam. Kafe yang sudah berdiri sejak 2016 ini beralamat di Jalan Banjarsari Selatan 49 Tembalang, Kota Semarang, Jawa Tengah. Konsep alam terlihat dari interior kafe yang banyak menggunakan bambu.

Pengunjung akan dimanjakan dengan pemandangan sawah dan waduk yang berada di bagian belakang. Kafe ini menyediakan live music setiap malam minggu di minggu ke tiga dan ke empat. Sebuah layar proyektor juga disediakan untuk acara nobar. "Enak buat nongkrong sih, makanannya juga enak ditambah susananya yang mendukung," ucap Ayu (21) pengunjung Tower Cafe.

http://cdn2.tstatic.net/

Untuk menu di sini lebih mengutamakan masakan desa. "Makanan lebih ke menu desa, karena kita selalu diawali dari dulu. Mengembalikan ke desa," tutur Yayan kepada Tribunjateng.com, Kamis (2/11/2017). Menu andalan adalah Nasi Timbel. Ayam bakar yang empuk dipadukan dengan sayur asam yang sedap makin menggugah rasa. Sedangkan minuman yang menjadi andalan adalah kopi rempah. Kopi ini diracik dengan kapulaga, kayu manis, cengkeh dan kayu manis. Kafe ini juga menyajikan menu kekinian seperti Chicken Rice Wing dan makanan kekinian lainnya. Cukup dengan harga Rp.18.000,00 pengunjung sudah bisa menikmati makanan disini. Kafe ini buka mulai dari pukul 10.00 WIB-01.00 WIB. Tempatnya yang cukup luas pun sering digunakan sebagai tempat untuk mengerjakan tugas kelompok ataupun rapat.

Google+