Mengulik Tren Minuman Thai Tea

JATENGLIVE.COM- Thai Tea begitu familiar di lidah orang Indonesia. Minuman ini mulai hits semenjak munculnya beberapa frenchise minuman Thai Tea di mall-mall Indonesia. Kini teh susu khas Negara Gajah Putih tersebut ini sangat mudah dijumpai dimana-mana, mulai dari mall-mall besar hingga usaha kaki lima sekalipun.  Thai Tea ini terbuat dari black tea, creamer dan susu, sehingga rasa yang dihadirkan jika disajikan dingin akan terasa segar, manis dan gurih.

Saking tren dan happening-nya,  banyak bermunculan inovasi baru dalam penyajian minuman Thai Tea tersebut, seperti halnya penambahan topping mulai dari bubble/tapioca pearl, grass jelly, ice cream hingga buah-buahan dalam minuman tersebut. Rasa yang dihadirkan cukup unik tentunya.  Ada beberapa minuman yang hits selain Thai  Tea tersebut, seperti Thai Green Tea, Thai Chocolate Coffee dan lain sebagainya. Bahkan, tren Thai Tea juga merambah produksi minuman botol yang dapat dijumpai gerai-gerai mini market ternama.

Minuman Thai Tea memiliki penikmat dari segala kalangan, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Nah apa sih sebenarnya keunggulan minuman manis satu ini?

1. Kaya Rempah
Yang membedakan Thailand tea dari teh lainnya adalah rempah-rempah. Tahukah kamu, dalam teh Thailand dimasak bersama orange blossom water, star anise, asam jawa, dan rempah lain sehingga kesegaran sangat terasa dalam Thai Tea.

2. Antioksidan Tinggi 
Thai Tea memiliki antioksidan yang lebih tinggi dibanding teh lainnya. Antioksidan pada vitamin C dan E yang tinggi membantu tubuh menangkal radikal bebas dan bahkan mencegah kanker. Kapan lagi bisa  minum enak bonus mencegah penyakit berbahaya.

3. Meningkatkan Mei Digestive Health
Kayu manis yang ditemukan di Thailand teh memiliki sejarah negara menghilangkan stres pencernaan-suplemen herbal-guide.com melalui komponen antibakteri. Cinnamon membantu melawan E. coli bakteri berbahaya yang ditemukan di saluran pencernaan Anda.Ini juga telah dikenal untuk bekerja sebagai bantuan pencernaan yang memperlakukan gas dan kembung, gangguan perut, mual, diare dan muntah-muntah.

Nah, dengan sejuta keunggulannya gak heran kan minuman satu ini bisa jadi tren banget? Selamat mencoba!

Google+