Menikmati Segarnya Mango Thai

JATENGLIVE.COM – Setelah beberapa waktu yang lalu minuman Thai Tea ala Thailand booming di Indonesia, kini giliran Mango Thai yang menjadi primadona. Mango Thai yang pertama berada di Neo Soho Mall dengan nama King Mango Thai. Bahkan di Indonesia sendiri jenis minuman mangga ini memiliki banyak gerai yang menyerupainya. Lidah orang Indonesia yang sudah sangat akrab dengan Thai Tea membuat Mango Thai tidak begitu sulit menembus pasar di Indoneisa. Apalagi mangga sendiri merupakan salah satu buah – buahan yang diminati masyarakat Indonesia.

Kamu pasti sudah bisa membayangkan kalau minuman ini pernuh dengan mangga bukan? Ya, Mango Thai ini menyajikan Mango Puree yang dilengkapi dengan potongan buah mangga di atasnya. Ini yang membuat Mango Thai menjadi banyak incaran. Harga yang ditawarkan memang cukup menguras dompet yaitu sebesar Rp 50.000,00 untuk satu porsinya. Kamu sudah bisa menikmati jus mangga yang di tambah potongan buah mangga di atasnya dengan ukuran gelas porsi besar! Sangat worth to try buat kamu yang belum pernah merasakannya dan dijamin gak akan nyesel deh! Kamu juga akan mendapatkan manfaat dari buah mangga itu! Apa aja sih manfaat dari buah mangga?

1. Membantu pencernaan

Mangga memiliki enzim yang membantu menghancurkan kandungan lemak dan protein pada makanan yang kamu makan. Kemudian kandungan serat pada mangga membantu pencernaan secara alami yang memudahkan pembuangan sisa pencernaan.

2. Menjaga kadar kolesterol

Buah mangga mengandung vitamin C yang cukup tinggi, pektin dan serat yang akan membantu menurunkan kadar kolesterol. Mangga merupakan sumber yang kaya kalium yang merupakan komponen penting dari sel dan cairan tubuh yang akan membantu mengontrol detak jantung dan tekanan darah.

3. Pencegahan asma

Buah mangga dapat memengaruhi pengembangan risiko asma menjadi lebih rendah, karena dalam mangga mengandung nutrisi beta karoten yang juga ditemukan dalam buah pepaya, aprikot, brokoli, melon, labu dan wortel.

4. Menyehatkan mata

Satu cangkir irisan mangga memasok 25% vitamin A, dari asupan harian yang diperlukan. Hal ini mampu menjauhkan dari berbagai penyakit mata seperti rabun senja, kekeringan pada mata dan mata yang gatal.

Google+