Opium Cafe Interior Artistik, Suasana Enerjik!

JATENGLIVE.COM - Jika biasanya kuliner lezat menjadi daya tarik sebuah kafe, lain halnya dengan yang satu ini. Ya, Opium Cafe namanya.  Terletak di Jalan Tusam Raya Banyumanik, kafe yang mengusung konsep Fine Art Cafe ini justru memanjakan pengunjung dengan interior artistiknya, mulai dari skecth corner, lukisan mural, mini libraryhingga lab membuat patung. Dekorasi dan berbagai karya seni di Opium Cafe merupakan sentuhan anggota beberapa komunitas seni Semarang.

 “Disini fine art cafe ya (konsepnya), jadi kita hubungkan dengan seni. Kita buat dekorasi-dekorasi seseni mungkinlah. Kalau kita bosan ya kita rubah lagi, tapi bukan konsepnya cuma dekorasinya aja dan tetap berhubungan dengan seni”, ungkap Suheng, pemilik Opium.

Opium Cafe juga menjadi tempat berkumpulnya komunitas-komunitas di Semarang seperti komunitas seni budaya, reptil, hingga pecinta alam.  Di Opium Cafe ini para anggota komunitas dapat saling bertukar ilmu dan pengalaman. Tak hanya itu, kafe ini juga terbuka bagi siapa saja yang ingin belajar ataupun menunjukkan kreativitasnya di bidang seni rupa dan musik, lho. Setiap minggunya, Opium Cafe menggelar “Konser Ngamen” yang diisi oleh band-band indie asal Semarang.

Nah bagi kamu yang tertarik menikmati suasana enerjik di kafe nan artistik, yuk mampir ke Opium Cafe!


 

Google+