Pecel Bu Mar, Rasa Bintang Lima Harga Mahasiswa

JATENGLIVE.COM, Tembalang – Bagi para mahasiswa yang tinggal di Tembalang, pastinya sudah tidak asing lagi dengan pecel yang satu ini. Ya, pecel yang berlokasi di daerah Banjarsari ini memang sangat diminat para mahasiswa. Penasaran? Pecel ini adalah Pecel Perjuangan Bu Mar atau yang lebih dikenal dengan Pecel Bu Mar. Pecel Bu Mar ini memiliki tempat yang cukup sederhana. Meskipun sederhana, rasa yang disuguhkan begitu istimewa.

Menu khusus yang ditawarkan adalah pecel dengan lauk yang beraneka ragam, kalian bisa memilih lauk yang diinginkan hanya dengan tinggal tunjuk saja. Tinggal tunjuk kerena lauk berada di meja depan kita, terhampar bermacam-macam lauk seperti, telor dadar, ceplok, tempe goreng, lumpia, martabak, bakwan jagung, bakwan bayam, ayam goreng, telor ikan, sate usus, ati ampela goreng, bakwan udang dan banyak lagi. Dijamin kalian bakal pusing memilih lauknya. Selain itu, kalian bisa memilih ingin makan dengan nasi atau lontong. Apalagi siraman bumbu kacang di atasnya semakin membuat lezat pecel ini.

Meski dijajakan di pinggir jalan dengan warung sederhananya, tetapi Pecel Bu Mar ini memiliki cita rasa yang tidak sederhana! Sekali makan, akan membuat kalian ketagihan. Harga yang ditawarkan pun sangat bersahabat bagi mahasiswa, mulai dari Rp 6.000,00 sampai Rp 20.000,00 per porsi. Harga sesuai dengan lauk yang kalian pilih yaa! Jadi, jika kalian sedang bermain ke Tembalang jangan lupa untuk cicipi nasi Pecel Bu Mar ini yaa!

Google+