Pecel Bu Sumo, Warung Pecel Sederhana Melegenda

JATENGLIVE.COM – Bagi kamu yang mengidolakan pecel tentu tidak asing lagi dengan warung pecel yang satu ini. Ya, Pecel Bu Sumo! Warung pecel yang satu ini tidak pernah sepi pembeli meskipun sudah terdapat berbagai cabang di Jawa Tengah. Khususnya di daerah Semarang Pecel Bu Sumo menjadi sasaran perama kali bagi penikmat pecel dan soto.  

Warung Pecel Bu Sumo memang terlihat sederhana, hal ini pun senada dengan hidangan yang ditawarkan yaitu pecel dan soto dagingnya. Ya, hanya dua menu ini yang disajikan diwarung Pecel Bu Sumo.

Satu porsi pecel berisi nasi putih, sayur-mayur, tauge, suwiran ayam, kemudian disiram dengan sambal kacang diatasnya. Pengunjung dapat memilih sendiri untuk lauknya yaitu telur ceplok, telur rebus, ati ampela, ayam goreng, dan daging. Harganya setiap porsinya bervariasi tergantung dari macam lauk yang dipilih ya guys. Namun tetap ramah di kantong tentunya, yaitu mulai dari Rp.8.000 – Rp. 13.000 setiap porsinya.

pecel bu sumo

Pusat Warung Pecel Bu Sumo berada di Jl. Kyai Saleh, Mugassari, Semarang, yang buka dari 06.00 sampai 16.30 nah jika hari sudah terik, seringkali warung ini sudah kehabisan lauk ya guys. Selamat mencoba pecinta kuliner!

Google+