Pengen Makan Pempek? Cobain Pempek Ny.Kamto di Semarang

Pempek Ny. Kamto Semarang

SEMARANG - Kota Semarang kaya dengan jenis masakan.  Anda yang suka wisata kuliner,  jangan pernah khawatir tidak mendapatkan jenis masakan yang diinginkan di Kota Lumpia ini.
Misal ingin pempek. Di Semarang juga banyak berdiri restoran atau warung yang jualan makanan dari Palembang.
Salah satu pempek yang terkenal adalah Pempek Ny.  Kamto.
Berdiri sejak tahun 1984, Pempek Ny Kamto hingga kini tetap melestarikan warisan budaya Kota Palembang tempat kelahirannya. Dengan resep warisan keluarga yang turun temurun memberikan kenikmatan bagi siapa saja yang menikmatinya.
Bahan baku utama Pempek Ny Kamto adalah ikan tengiri segar. Dengan tagline Pempek Asli 10 Ulu Palembang, harga menu pempek Ny kamto ini ini cukup bersahabat dengan kantong. Seperti Lenjer yang harga Rp 6.500 per porsi, Kapal Selam Rp 11 Ribuan.
Di Kota Semarang ada tiga  tempat untuk menikmati Pempek Ny Kamto ini, yaitu di DP Mall jalan Pemuda Semarang,  di daerah Tembalang dan di ruko jalan Majapahit  (pojokan jalan Supriyadi –  Jalan Majapahit).
Tiga tempat itu selalu dipenuhi pembeli. Kebanyakan yang datang ke sini sebelumnya sudah pernah mencoba Pempek Ny Kamto di tempat lain, dan ke sini karena dekat dengan tempat tinggal.
Adapun menu yang ada antara lain
pempek kapal selam,  lanjer, pempek spesial, kuliy, otakatik. 

Alamat:

Pempek Asli Palembang Ny Kamto
Alamat: Jl Brigjen Sudiarto (Majapahit) No 246 Semarang Jawa Tengah (024 6735421).
Buka mulai jam 10.00 hingga 21.45.

 

Sumber: https://zonapasar.com

Google+