Percaya dengan 5 Mitos Seputar Valentine?

Hari Valentine atau disebut sebagai Hari Kasih Sayang seakan sudah menjadi tradisi global. Banyak orang yang menganggap tanggal 14 Februari adalah hari penting yang tidak boleh dilewatkan begitu saja, terutama yang sudah memiliki pasangan. Tradisi ini nyatanya juga diikuti dengan beragam mitos, berikut 5 diantaranya

1. Jangan Jadi Jomblo di Hari Valentine 

Status jomblo emang kerap menjadi bahan bully-an. Apalagi di Hari Valentine yang identik dirayakan bersama pasangan.  Mereka yang jomblo bisa envy berat saat melihat kanan kirinya merayakan Valentine bersama orang tersayang. Gak heran kalau hari-hari sebelum Valentine merupakan hari yang tepat untuk nembak gebetan.

2. Bunga, Cokelat, Boneka dan Dinner is a Must!

Valentine sangat identik dengan momen memberikan atau bunga sebagai wujud kasih sayang. Meskipun gak harus bunga atau coklat, tapi banyak yang bilang kurang mantap kalau kedua benda ini tak diikutsertakan sebagai kado untuk merayakan Valentine.

3.Kirim bunga untuk diri sendiri
Ouwwh, kiriman siapa bunga yang indah ini? Ehem dari saya! Karena 10 persen para jomblo mengaku bahwa mereka telah mengirimkan bunga dengan kartu pada hari kasih sayang untuk dirinya sendiri. Hal ini juga berlaku untuk hadiah apapun yang diinginkan di hari Valentine!

4. Perempuan lebih baper sama Hari Valentine

Image result for female waiting valentine

Konon sih, perempuan dianggap lebih menanti-nanti tanggal hari Valentine untuk diajak jalan pasangan dan diberi bunga, Bener gak ya?

5.  Hari Valentine=Hari Seks

Entah benar atau tidak, Valentine erat kaitannya dengan seks Banyak anak muda yang menganggap bahwa hari Valentine adalah hari yang tepat untuk bercinta. Tapi ada juga pandangan lain yang menentang dan berlawanan dengan hal ini. Yah semoga aja ini enggak benar ya.

Google+