Pesona Air Terjun Dung Aron yang Menenangkan

Karanganyar merupakan kota yang menyimpan banyak tempat wisata yang menarik dan mengasyikkan. Salah satunya adalah Air Terjun Dung Aron. Air terjun ini terletak di Dusun Banaran, Desa Seloromo, Kecamatan Jenawi, Kabupaten Karanganyar. Lokasi yang tersembunyi di antara bukit dan pepohonan menambah sensasi tersendiri untuk sampai ke bagian inti dari air terjun ini.

Biaya yang diperlukan untuk masuk dalam air terjun ini hanya berkisar Rp 4.000,00 – Rp 5.000,00. Biaya itu sudah termasuk biaya parkir dan biaya masuk wisata. Air terjun ini memiliki empat tingkatan yang bisa dinikmati. Setiap tingkatan memberikan pemandangan dan tantangan yang berbeda – beda. Banyak dari pengunjung yang mengabadikan momen di setiap tingkatan yang ada.

Dengan suasana perbukitan, pedesaan dan persawahan yang asri membuat pengunjung yang datang merasakan ketenangan dan kesejukan yang nikmat. Bagi kalian yang merasa penat dan ingin melepas stress, bisa banget untuk datang ke Air Terjun Dung Aron ini. Air dari air terjun Dung Aron ini dipercaya memiliki manfaat bagi kesehatan. Jadi, gak perlu ragu lagi buat kalian untuk datang ke air terjun Dung Aron ini!

Google+