Piramida Tanah Mas Duaja, Piramida Tersembunyi di Kota Semarang

JATENGLIVE.COM – Tak terduga ternyata Kota Semarang memiliki sebuah piramida megah yang terletak di atas perbukitan dan beradadi tengah hutan. Ya, Piramida Tanah Mas Duaja atau biasa orang sekitar menyebutnya piramida.

Piramida ini terlihat megah diatas perbukitan dan di tengah hutan. Tepatnya terletak di Perbukitan Selatan Kota Semarang, tepatnya di Kawasan Rowosari Tembalang dan berbatasan langsung bagian Timur Kab. Semarang. Untuk mencapai perbukitan, pengunjung harus melewati jalanan terjal dengan tanah maupun bebatuan. Tak jarang tanah akan licin ketika musim penghujan dan cukup berbahaya. Rute yang dilalui hanya dapat dilalui pengguna sepeda motor dan pejalan kaki. Kendaraan roda empat belum bisa mencapai perbukitan letak piramida.

Namun ketika sudah mendekati piramida, pengunjung akan disuguhkan pemandangan yang eksotis dan dapat melihat berbagai penjuru Kota Semarang. Rerumputan bukit, udara yang segar, serta pandangan yang luas seolah dapat melihat keseluruhan bagian Kota Semarang.

Piramida Tanah Mas Duaja 

Tidak harus pergi jauh untuk melihat indahnya alam. Piramida Tanah Mas Duaja akan memberikan ketenangan dalam diri seseorang yang dapat mencapainya.

Google+