Polres Kudus Gelar Pasar Murah Kebutuhan Pokok Dengan Harga Spesial

jatenglive.com,Kudus - Di bulan ramadhan kebutuhan pokok semakin meningkat serta beberapa harga kebutuhan pokok merangkak naik cukup signifikan. Polres Kudus menggandeng beberapa mitra menggelar pasar murah, di lapangan Desa Rendeng, Kecamatan Kota, Sabtu (10/6/2017) guna menyediakan kebutuhan pokok bagi masyarakat.

Hypermart Kudus, salah satu mitra yang di gandeng oleh Polres Kudus menjual berbagai kebutuhan dalam kesempatan itu. Antara lain, beras, sirup, minyak goreng, biskuit, tisue, dan lainnya.

"Kami senang bisa turut bekerjasama dalam penyelenggaraan pasar murah ini. Semua barang yang dijual harganya spesial murah," kata Manajer Hypermart Kudus, Yosep Heru Sukahadi seperti yang di kutip dari tribunjateng.com.

"Kami juga akan turut serta dalam gelaran pasar murah, yang diselenggarakan oleh Dinas Perdagangan pada tanggal 12 di Kecamatan Dawe, tanggal 14 di Kecamatan Undaan, dan tanggal 15-nya di Kecamatan Mejobo," ucapnya.

Selain dengan Hypermart, Polres Kudus juga menggandeng beberapa mitra lain.Di antaranya Hiswana Migas Kudus,‎ yang menyediakan ratusan tabung elpiji ukuran tiga kilogram, serta brightgas ukuran 5,5 kilogram.

Kapolres Kudus, AKBP Ag‎usman Gurning, mengatakan gelaran pasar murah ini terselenggara berkat kerjasama Polres Kudus, dengan berbagai mitra.
Dengan adanya pasar murah ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat, lantaran beberapa harga kebutuhan pokok merangkak naik cukup signifikan jelang hari raya idul fitri.

(*)

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Yayan Isro' Roziki
Berita ini tayang di tribunjateng.com dengan judul: Di Pasar Murah Polres Kudus, Warga Bisa Beli Elpiji Melon Hanya Rp 15 Ribu.

Google+