Sate Kelinci Sate Populer Di Bandungan Semarang

JATENGLIVE.COM – Jika kamu berkunjung ke Kabupaten Semarang tentu tidak akan asing lagi dengan destinasi wisata Bandungan. Tempat hiburan, vila, penginapan, objek wisata, hingga kuliner pun tersedia di Bandugan. Salah satunya adalah sate kelinci. Ketika kamu menuliskan “sate kelinci bandungan” di mesin pencari google, maka akan langsung disajikan dengan peta warung-warung sate kelinci guys. Kebayang kan betapa populernya sate kelinci di Bandungan hehe.

Hampir di setiap destinasi wisata di Bandungan penjual sate kelinci selalu ditemukan. Gerobak dorong, gerobak pikul, maupun rumah makan begitu banyak menjajakan sate kelinci. Bagi yang belum pernah mencicipi sate kelinci, awalnya mungkin akan merasa geli ketika melihat daging kelinci yang sudah di kuliti. Namun setelah mencobanya rasanya tidak kalah nikmat dengan sate ayam yang empuk dan lezat.

Ya, sate kelinci memang empuk dan lembut seperti daging ayam guys. Bahkan bagi kamu pemula pasti tidak akan bisa membedakan antara sate kelinci dan sate ayam. Jika biasanya seseorang tidak suka daging kambing atau sapi karena baunya, sate kelinci hampir tidak menebarkan bau amis ataupun bau seperti pada daging kambing. Sehingga siapapun bisa menikmatinya.

Untuk apalagi sungkan memakan sate kelinci? Gurih dan nikmatnya nggak kalah dari sate ayam, kambing, dan sapi loh. Selamat mencicipi!

Google+