Sepiring Hidangan Hangat dan Lezat di Master Plate Semarang

Hot Plate adalah  wajan besi dilapisi kayu disampingnya yang berbentuk beraneka ragam dan berukuran kecil seukuran piring besar atau sedang. Hot Plate pada awalnya hanya ada di Eropa yang sangat suka menu masakan daging sapi dan makanan hangat. Kini kafe yang menggunakan Hot Plate sebagai wadah makanan tersebar kesegala penjuru dunia. Nah, di Semarang sendiri juga ada lho kafe yang menyajikan hidangannya di atas Hot Plate, salah satunya adalah resto Master Plate.

Resto yang terletak di jalan Depok no. 46 kav. 6&7 kota Semarang ini memiliki 2 jenis menu utama yaitu menu food menu rice dan menu pasta. Untuk menu pasta, kamu bisa pilih sendiri kombinasi jenis pasta, saus, dan beef sesuai seleramu. Ada spaghetti, penne, dan fettuccine yang bisa dibalur dengan plihan saus lezat seperti saus mushroom, creamy, atau sweet spicy.  Salah satu rekomendasi pasta yang patut kamu coba adalah Pasta Penne Rendang yang menyajikan penne dengan taburan redang di atasnya, yummy!!! Untuk semua menu pasta kombinasi ini harganya hanya 30rb aja, udah ada telurnya lagi, dan kamu bisa lho, request kematangan telurnya! Mau matang atau 1/2 matang

Tak kalah banyak pilihan,  menu rice juga beragam banget nih.  Beberapa menu favorit nya adalah  Ayam dengan Saus Telur Asin dan Prawn or Dori with Fruity Sauce, dan Cheese Chicken yang menggoda. Perpaduan keju mozarella, ayam goreng crispy yag diberi creamcheese saus, nasi, telur, sama mix vegetable ini bikin kamu nggak sabar buat ngaduk-ngaduk ketika sampe di meja kamu!

Nah, special buat kamu yang berulang tahun, bisa lho untuk merayakannya di Master Plate. Karena selain menu yang lezat dan tempat yang cozy banget, kamu bakal dapetin special diskon 10% untuk semua menu food & beverage tanpa syarat dan ketentuan. Yuk, langsung cuss traktir temen-temen kamu ke Master Plate Semarang.

Google+