Sesuaikan Hijabmu dengan Momen

JATENGLIVE.COM – Memakai hijab akan terlihat sempurna dengan menyesuaikan momen yang tepat. Seperti ketika santai, traveling, kuliah dan pesta. Hijab terbuat dari berbagai bahan dan model. Seperti rawis, pasmina, segiempat, segitiga, serut, bahan satin, paris, kusut, batoli dan sebagainya.

Dengan menyesuaikan momen hijab akan terlihat menawan. Nah berikut tips yang bisa kamu lakukan untuk membuat momenmu tak terlupakan.

1. Pesta

dailymoslem.com

Ladies yang hendak pergi ke pesta tentu ingin terlihat menawan dan mewah, namun tidak berlebihan tentunya. Nah untuk acara pesta ladies bisa memakai hijab dengan bahan satin yang terlihat mencolok acara pesta. Bahan satin akan terlihat berkilau di tengah pesta.

2. Kuliah

i.pinimg.com

Untuk kuliah, ladies bisa menggunakan outfit perpaduan bijab dengan bahan paris dan kusut dengan menggunakan model segiempat dan pasmina. Kemudian sesuaikan deh dengan warna baju yang hendak dikenakan guys.

3. Traveling

http://bajubatikmodel.com

Buat kamu yang suka traveling, pakailah hijab dengan bahan yang tidak licin dan mudah menyerap keringat atau air. Karena di sepanjang perjalan atau di medan yang tak terduga tidak memungkinkan untuk hanya membenahi hijab bukan? Sehingga agar travelingmu menyenangankan siapkan hijab yang mendukung aktivitasmu.

4. Santai  

http://cdn.elevenia.co.id

Untuk bersantai keliling kompleks atau sekedar dirumah, pergi ke warung ladies bisa memakai hijab langsung pakai atau bahan kaos agar tidak terlalu ribet jika hendak beraktivitas dan mudah dilepas dan dipakai kembali dalam waktu yang singkat. Namun tetap sesuaikan dengan baju yang hendak dipakai ya guys.

So, jangan sampai salah pilih hijab ya ladies agar momenmu tak terlupakan!

Google+