Tips Agar tidak Terlihat Norak Saat Nonton Konser

JATENGLIVE.COM – Konser musik seringkali menjadi acara yang ditunggu-tuggu oleh para penggemarnya. Namun tak jarang penonton melakukan hal-hal yang dapat merugikan dirinya sendiri maupun orang lain. Nah agar terlihat menjadi penonton yang cadas, simaklah ulasan berikut ini agar acara nonton konser idolamu mengsankan ya guys!

Belilah Tiket dari Jauh-jauh Hari

cdn.idntimes.com

Belilah tiket presale untuk jaga-jaga ketika tiket habis di hari-H. Tentu kamu tidak akan bisa nonton konser idola kamu bukan kalau tiketnya habis? Menyesal? Pastinya :-D Jadi belilah tiket konser dari jauh-jauh hari ya guys.

Tidak Memakai High Heels

blibli.com

Please jangan terlihat norak nonton konser pakai heels! Yang ada kamu tidak akan nyaman nonton konser sehingga tidak dapat menikmati idola kamu performance. Rugi dong pastinya! Pakailah alas kaki yang nyaman untuk mobilitas cepat maupun diruang yang terbatas.

Berpakaian Sewajarnya

sg.image.detik.net.id

Agar tidak terlihat aneh, berpakaianlah sewajarnya. Sebagian penonton mungkin akan melihat kamu dengan tatapan yang aneh jika kamu berpakaian berlebihan. Atau sesuaikan dengan tema guest star yang akan tampil. Misalnya Band Rock, Metal, kamu dapat mengenakan kostum seperti nak punk.

Jangan Lupa Bawa Tiket

2.bp.blogspot.com

Please deh nonton konser tapi tiketnya ketinggalan? Jangan lupa untuk melakukan cek ulang terutama tiket konser. Tiket, satu-satunya kunci untuk kamu bisa masuk dan menyaksikan idola kamu performance. So, jangan sampai tertinggal ya guys tiketnya!

Perhatikan Apa yang Dilarang Ketika Nonton Konser

3.bp.blogspot.com

Tentu akan ada larangan bagi penonton untuk tidak membawa barang-barang tertentu untuk menjaga keamanan dan kenyamanan selama konser berlangsung. Seperti kamera, makanan dan minuman, benda tajam. Nah agar kamu tidak berurusan dengan petugas jaga, taatilah peraturanya ya guys! Karena hal ini pasti akan merepotkan dan membuang waktu kita lho.   

Datang Tidak Terlambat dan Tidak Kepagian  

hanya.blog.uns.ac.id

Jangan datang terlambat! Pintu gerbang akan ditutup ketika acara sudah mulai biasanya panitia akanlebih fokus untuk mengatur berjalannya acara dan tidak akan mengurusi lagi pengunjung. Datang lebih awal memang lebih baik, namun jangan kepagian juga ya guys. Kamu bisa melakukn hal produktif sebelum kamu berangkat untuk datang tepat waktu kok daripada terlantar dilapangan atau gedung konser.

Google+