Tips Merawat Gadget Agar Tetap Cantik Meskipun Tidak Baru Lagi

JATENGLIVE.COM – Saat ini, gadget hampir tidak pernah lepas dari genggaman penggunanya. Aksesoris gadget semakin banyak ditawarkan bagi penggunanya. Selain untuk meminimalisir kerusakan, aksesoris tersebut tidak lain dan tidak bukan untuk mempercantik gadget agar tetap modis dan cantik meskipun sudah bukan lagi barang baru.

1. Garskin

garooskin.com

Garskin atau skin protector adalah adalah stiker pelindung gadget yang berfungsi untuk melindungi gadget kalian dari kotoran dan goresan. Setelah diproduksi untuk melindungi gadget saat ini garskin memiliki tawaran lain yaitu untuk mempercantik gadget kamu lho guys.

2. Case

s4.bukalapak.com

Case ini berfungsi untuk melindungi gadget dari benturan. Dengan bantuan case, gadget kamu tidak akan mengalami kerusakan parah jika terjadi benturan dengan skala ringan hingga sedang. Semakin tebal case yang digunakan maka akan semakin aman untuk gadget kamu.  

3. Tempered Glass

honorbuy.com

Tempered glass atau dikenal dengan kaca anti gores ini merupakan kaca yang dipanaskan sampai titik puncaknya kemudian diidnginkan secara cepat. Tempered glass memang lebih banyak digunakan untuk pelindung layar smartphone. Tempered glass sendiri memiliki manfaat seperti melindungi layar dari tekanan, sebagai anti gores layar, membuat layar menjadi lebih jernih dan bebas dari sidik jari sehingga layar tidak terlihat kotor karena bekas dioperasikan oleh jari.

4. I-Ring

ae01.alicdn.com

Dari namanya saja sudah pasti cincin yang kita bayangkan. Yups! I-Ring memang dipasangkan untuk jari. I-Ring memang berbentuk bulat dengan lubang ditengahnya yang dapat dimasukkan untuk jari agar HP tidak mudah jatuh dan terlepas dari genggaman. Jadi buat kamu yang sering lalai dalam menggenggam HP, pakailah ini agar HP kamu tidak mudah terjatuh.

Dengan tips diatas gadget kamu tidak akan cepat terlihat lusuh dan meminimalisir kerusakan akiba jatuh atau karena tekanan. Dan tentu tetap terlihat baru meskipun sudah lama dipakai. So, jangan sepelakan hal-hal kecil yang dapat mempercepat kerusakaan gadget kamu ya guys!

 

Google+