Wisata Kendal - Agrowisata Tirto Arum dekat Pantura Kendal

Jatenglive.com - Agrowisata Tirto Arum Baru tempat nyaman di Kendal untuk menghabiskan waktu santai bersama orang terdekat.

Tirto Arum Baru berada di pantura Jalan Soekarno-Hatta Barat Km 2,7 Kendal, Jawa Tengah.

Tempat ini merupakan gabungan antara kolam renang dan taman yang berisi berbagai macam wahana yang berdiri sekitar tahun 1999.

Harga tiket masuk kolam renang dan wahana sangat terjangkau, yaitu hanya Rp 12.000 untuk satu paket renang dan menikmati indahnya taman dengan fasilitas yang komplit.

Marketing Agro Wisata Tirto Arum Baru, Agus yang telah bekerja selama tiga tahun ini menjelaskan bahwa ini merupakan salah satu ikon Kendal dengan jumlah pengunjung yang banyak.

Agrowisata Tirto Arum Baru tempat nyaman di Kendal untuk menghabiskan waktu santai bersama orang terdekat.

Agrowisata Tirto Arum Baru tempat nyaman di Kendal untuk menghabiskan waktu santai bersama orang terdekat. (tribunjateng/mahasiswa Unnes magang)

 

Dikatakannya, wahana favorit di Tirto Arum Baru adalah sepeda air dan flying fox.

Jangan khawatir, karena harga wahana sepeda air hanya Rp 5.000 untuk 2 orang dan Rp 10.000 untuk Dayung Perahu 10 orang.

Sedangkan flying fox dipatok hanya Rp 10.000 saja.

Wahana yang ada di Tirto Arum ini sudah dipastikan aman karena semua alat berstandar nasional dan dapat digunakan unatuk anak berusia mulai 4 tahun hingga orang tua.

Semua wahana tersebut diperbaharui dengan spot-spot dengan pemandangan bagus untuk selfie para pegunjung.

Selain kolam renang dan wahana permainan, tempat wisata ini juga digunakan untuk tempat berkumpul atau rapat bahkan reuni dengan rekan-rekannya.

Untuk itu, terdapat berbagai macam ruang perkumpulan (meeting room) dan ditawarkan dengan harga yang berbeda, seperti Garuda, Merak, Cedrawasih, dan Resto Padi.

Garuda, Merak dan Cendrawasih merupakan tempat meeting indoor dengan fasilitas AC, LCD, layar, kedap suara, dan sound sistem. Sedangkan untuk Resto Padi merupakan tempat perkumpulan outdoor dengan perbedaan tanpa AC dan tidak kedap suara. (Ditulis oleh Diana Rahmawati mahasiswa Unnes magang di Tribunjateng.com)

 

 

(Artikel ini pernah tayang di Tribun Jateng dengan judul : "Ada Flying Fox dan Sepeda Air di Agrowisata Tirto Arum Baru dekat Pantura Kendal")

Google+