Pangeran William Berpikir Orangtuanya Dieksploitasi di Serial Netflix - The Crown

Pangeran William dan Pangeran Harry sama-sama waspada tentang The Crown sejak pertama kali tayang di Netflix. Musim 4 dari seri ini, yang memperkenalkan Putri Diana, bukanlah sesuatu yang dinanti-nantikan oleh pasangan tersebut.

Musim 4 dibuka dengan keluarga kerajaan Inggris pada akhir tahun 1970-an yang penuh gejolak. Musim ini mengeksplorasi pertunangan kerajaan Pangeran Charles dan Diana dan hubungan Ratu Elizabeth II dengan Perdana Menteri wanita pertama Inggris, Margaret Thatcher (Gillian Anderson).

Menurut siaran pers dari Netflix, "Sementara percintaan Charles dengan Lady Diana Spencer (Emma Corrin) muda memberikan dongeng yang sangat dibutuhkan untuk menyatukan rakyat Inggris, di balik pintu tertutup, keluarga Kerajaan menjadi semakin terpecah."

Prince William Net Worth - How William Earns His $40 Million Fortune
Prince William, The Duke of Cambridge|CHRIS JACKSONGETTY IMAGES
 

Pangeran William menolak untuk menonton 'The Crown'

Sementara beberapa bangsawan, termasuk Ratu Elizabeth II, bersedia untuk menonton The Crown, Pangeran William menolak untuk menontonnya. Olivia Colman, yang berperan sebagai ratu di Musim 3 dan Musim 4 acara tersebut, berbicara tentang obrolannya dengan William tentang The Crown.

“Dia bertanya apa yang saya lakukan saat ini sebelum dia dengan cepat menambahkan,‘ Sebenarnya, saya tahu apa yang Anda lakukan, ”kenangnya di The Graham Norton Show via Hello! “Saya sangat gembira dan bertanya, 'Apakah Anda sudah menontonnya?' Jawabannya tegas, 'Tidak.' Tapi dia sangat menawan dan sangat menyenangkan.”

 


Pangeran William tidak senang dengan kesepakatan Netflix dengan Pangeran Harry dan Meghan Markle

Ketika mereka pertama kali mengumumkan Megxit, Meghan dan Pangeran Harry berbicara tentang keinginan mereka untuk mandiri secara finansial. Kurang dari sembilan bulan kemudian, mereka mengungkapkan kesepakatan jutaan dolar dengan Netflix. Dalam sebuah pernyataan melalui The New York Times, Sussex mengatakan,

Fokus kami adalah membuat konten yang menginformasikan tetapi juga memberi harapan. Sebagai orang tua baru, membuat program keluarga yang menginspirasi juga penting bagi kami. Jangkauan Netflix yang belum pernah ada sebelumnya akan membantu kami berbagi konten berdampak yang membuka tindakan.

Kesepakatan itu dilaporkan bernilai lebih dari $ 100 juta dan telah memungkinkan Sussex memiliki kebebasan finansial dari kerajaan. Namun, para bangsawan dan Pangeran William, khususnya, merasa ngeri karenanya. Orang dalam mengatakan kepada The Daily Mail bahwa orang dalam kerajaan, “mengangkat alis tentang Harry mengambil jutaan dari perusahaan yang ada di balik semua ini. Lagi pula, dari mana keuntungan Netflix berasal? The Crown.”

 

Keyword:
Google+