19 Desember 2019 Release Film Habibie dan Ainun 3







Sukses dengan dua film terdahulu, Trilogy Habibie & Ainun akan kembali ke layar kaca dengan film ketiganya yang bertajuk Habibie & Ainun 3. Film ini adalah film ketiga dari seri film Habibie & Ainun dan mandapuk aktris Maudy Ayunda dan Reza Rahardian sebgai bintang utamanya. 

Dikutip dari Grid.id BJ Habibie sempat menolak jika sosok Ainun diperankan oleh Maudy Ayunda. Tetapi karena mendapata masukan postif dari kanan kiri akhirnya BJ Habibiie mantap dan yakin memilih Maudy untuk memerankan sosok Aiunun muda.

Didalam film ini Maudy pun juga didapuk untuk menyanyikan soundtrack film Habibie Aiunun 3 berjudul 'Kamu dan Kenangan'. Kamu dan Kenangan merupakan lagu ciptaan melly Goeslaw, lagu ini dibuat terinspirasi dari kisah cinta Habibie dan Aiunun.

Di film Habibie & Ainun 3 ini adegan berganti tentang kehidupan Ainun yang bercita-cita meneruskan pendidikan di bidang kedokteran. Ainun menghadapi ragam tekanan tentang pilihan menjadi dokter yang dianggap sangsi untuk seorang wanita.

"Perasaan sentimentil perempuan yang dibalut oleh indra perasa yang lebih tajam dari laki-laki membuat ilmu kedokteran tidak cocok," ujar seorang pria kepada Ainun. Namun, Ainun kemudian kukuh melanjutkan keinginannya atas dukungan Habibie dan sang ayah yang diperankan Lukman Sardi.

Selain perjalanan menjadi dokter, cuplikan ini juga menampilkan kehidupan asmara Ainun sebelum menikah dengan Habibie.Ada pula kehadiran Jefri Nichol di dalam trailer. Terlihat di salah satu adegan, Jefri coba melamar Ainun dengan memberikan sebuah cincin. Jefri ternyata berperan sebagai Ahmad, salah seorang lelaki yang juga jatuh cinta pada Ainun.

Gambar mungkin berisi: 1 orang

Di sisi lain, Habibie muda (masih diperankan oleh Reza Rahadian) juga tampak terpesona dengan sosok Ainun, mahasiswi kedokteran yang pada masa itu tak banyak dilakoni oleh para wanita. Selain Jefri Nichol, Reza, dan Maudy, Lukman Sardi juga ambil bagian dengan menjadi ayah Ainun dan Marcella Zalianty yang menjadi ibu kandung Ainun.

Dijadwalkan, film ini tayang serentak pada 19 Desember 2019.

 

Keyword:
Google+