5 Aktor Ini Pernah Secara Totalitas Berperan Jadi Banci

Artis adalah salah satu perkerjan berperan yang sangat amat banyak di minati untuk dijadikan sebuah pekerjaan. Namun terkadang seorang artis dituntut untuk menjadi perfact dan totalitas dalam memerankan suatu peran. Salah satunya adalah ketika artis pria berperan sebagai banci. Banyak artis – artis yang berperan sebagai banci di film ataupun di dalam produksi sinetron. Namun yang dianggap berperan sangat baik dan totalitas hanya beberapa saja. Nah mari kita simak siapa saja aktor yang berhasil memerankan seorang banci secara totalitas.

 

1. Donny Damara

vieokapanlagi.com

vieokapanlagi.com

Donny Damara adalah aktor yang tidak perlu diragukan lagi aktingnya. Ia kerap sekali muncul di sinetron ataupun film. Dari bakatnya sebagai aktor ini Donny Damaran pernah memerankan peran sebagai banci. Aktor senior ini memerankan perannya sebagai banci difilm Lovely Man. Donny beradu aktik dengan Reihannun yang berperan sebagai Cahaya anaknya. Difilm tersebut Donny Damara dianggap sangat totalitas walau ketika memerankan aktingnya masih terlihat jelas otot – otot ditangannya.

 

2. Aming

kapanlagi.com

kapanlagi.com

Siapa yang tak mengenal aktor ini. Aming adalah salah satu aktor yang kerap sekali memerankan seorang banci. Tidak hanya didalam film namun Aming juga kerap kali ditunjuk berperan sebagai banci di dalam sinetron maupun talkshow. Hal tersebut membuat Aming kerap dicap sebagai aktor dengan akting banci terbaik.

 

3. Bobby Rachman.

makasar terkini

makasar terkini

Kerap ditunjuk sebagai pemeran banci membuat Bobby Rachman juga dicap sebagai aktor dengan akting banci terbaik. Tidak hanya cukup disitu ternyata Bobby juga kerap menghibur orang – orang dalam suatu acara. Ia pernah menjadi viral ketika membut video berdurasi 1 menit bersama dua rekannya menyanyikan lagu dengan dandanan kewanita – wanitaan. Namun siapa sangka ternyata Bobby Rachman atau yang akrab diundang Bobby Tince ini ternyata sudah memiliki istri dan anak. Aktingnya dalam dunia kerja tidak membuat Bobby terbawa oleh tingkah bancinya.

 

4. Mario Irwansyah.

curio.co

curio.co

Aktor cakep yang satu ini juga pernah memerankan karakter banci dalam film Romantini. Mario cukup macho ketika dilihat dalam film – film sebelumnya yang pernah ia perankan namun di film Romantini ia terlihat lebih kemayu dan sangat totalitas. Ia perlu mencukur bulu kakinya dan bulu yang ada di tangannya. Hal tersebut ia lakukan hanya demi aktingnya yang sempurna.

 

5. Barry Prima.

Tribun.com

Tribun.com

Aktor senior yang satu ini pun juga tidak perlu bermalu – malu dalam melakukan aktingnya ketika di film Rock n Roll. Ia melakukannya dengan sangat epic dan baik. Barry pun juga perlu belajar dalam melakukan akting tersebut karna sebelumnya ia tidak pernah melakukan akting banci.

Keyword:
Google+