8 Film Horor Terbaru di Bulan September 2019







Khusus di bulan ini, bakalan banyak film-film horor dengan berbagai alur cerita mengerikan yang akan memburumu dengan kengerian-kengerian yang berbeda. Tak hanya Hollywood dan Indonesia, film horor dari Korea paling baru pun akan tayang di bioskop pada bulan September 2019. Buat kamu penggemar horor, pastikan untuk tidak melawatkannya di bioskop.

1. Danur 3: Sunyaruri

8-film-horor-terbaru-yang-bakalan-memburumu-di-bulan-september-2019

Danur Universe belum berakhir. Sukses dengan Danur pertama dan Danur 2, kali ini kengerian yang benar-benar gelap akan membayangi Risa. Berjudul Danur 3: Sunyaruri, kengerian ini sudah terpancar melalui trailer filmnya yang rilis beberapa waktu yang lalu.

Masih diperankan oleh Prilly Latuconsina sebagai Risa Saraswati, ia harus mendapatkan hidupnya sendiri. Namun, ada takdir yang tak bisa dilepaskannya. Risa harus kembali bertemu dengan hal-hal mistis yang mengerikan. Film Danur 3: Sunyaruri siap tayang di bioskop pada tanggal 26 September 2019 di bioskop.

2. it Chapter Two

8-film-horor-terbaru-yang-bakalan-memburumu-di-bulan-september-2019

film horor terbaru September 2019 lainnya yang tak boleh dilewatkan adalah it Chapter Two. Film yang diadaptasi dari novel kawakan Stephen King ini sukses besar di film pertamanya. Kengerian sudah terpancar sejak film pertamanya lewat karakter  badut dengan gigi tajam dan kepala besarnya, Pennywise.

Mulai tayang tanggal 4 September 2019, kamu bisa baca ulasan film it Chapter Two di BookMyShow sebelum menonton filmnya.

3. Kembalinya Anak Iblis

film-kembalinya-anak-iblis-mengubur-gapuro-tentrem-yang-mengerikan

Sehari setelah it Chapter Two, film berjudul Kembalinya Anak Iblis garapan Rudi Soedjarwo akan tayang di bioskop. Film ini merupakan lanjutan dari The 13 Haunted yang rilis dan tayang pada tahun 2018 lalu. Penasaran seperti apa petualangan mengerikan lainnya yang dialami anak-anak orang kaya ini? Tayang mulai tanggal 5 September 2019 di bioskop, cek jadwal dan beli tiket nonton film Kembalinya Anak Iblis di BookMyShow.

6. Lorong

Tampak siap memburu dan mnyesatkan penontonnya. Film Lorong pun diisi oleh aktirs dan aktor yang sudah tampil baik di film-film lainnya. Ada Mayang yang diperankan oleh Prisia Nasution dan Reza (Winky Wiryawan) yang berperan sebagai suami-istri.

Keduanya mengalami depresi berat setelah kematian bayi mungkil mereka. Kematian yang ternyata berbuntut panjang dan ternyata mengerikan. Film Lorong akan siap menemani kamu dalam kesunyiannya di lantai-lantainya yang begitu dingin.

7. Midsommar

belum-tayang-di-indonesia-ini-gambaran-kengerian-film-midsommar

Akrhinya! Setelah terluntang-lantung dan negoisasi yang alot. Film Midsommar akhirnya tayang di bioskop Indonesia dan jadi salah satu film horor terbaru di bioskop Indonesia pada bulan September 2019. Pastikan kamu sudah berusia 21 tahun ke atas untuk menonton filmnya.

Jika tak ada aral melintang, Midsommar akan tayang di bioskop pada tanggal 11 September 2019 di bioskop. Cek jadwal bioskopnya dan beli tiket nontonnya di situs atau aplikasi BookMyShow yang tersedia gratis bagi pengguna Android dan iOS.

8. Warning: Do Not Play

8-film-horor-terbaru-yang-bakalan-memburumu-di-bulan-september-2019

Seperti yang sudah BookMyShow ungkapkan sebelumnya, selain Hollywood dan Indonesia, film horor dari Korea juga akan tayang di bioskop pada bulan September 2019. Film horor terbaru tersebut berjudul Warning: Do Not Play. Berkisah tentang seorang sutradara yang terobsesi dengan satu film horor yang dilarang tayang. Obsesi ini justru menggali kuburunya sendiri. 

 

Source https://id.bookmyshow.com/blog-hiburan/8-film-horor-terbaru-yang-bakalan-memburumu-di-bulan-september-2019/

Keyword:
Google+