9 Pasangan Di K-Drama yang Memiliki Hubungan Sehat

Sangat sulit untuk menemukan penggambaran yang baik tentang hubungan yang sehat dalam sebuah K-drama. Meskipun perasaan mungkin tulus, memiliki dasar yang kuat, pacaran yang sehat, dan menjaga hubungan yang solid sebenarnya tidak umum di K-dramaland yang dibuat - buat. Berikut adalah beberapa pasangan K-drama utama yang memiliki hubungan yang cukup sehat dan solid.

1. Ki Sun Kyum dan Oh Mi Joo dalam “Run On

Dalam “Run On”, Im Si Wan berperan sebagai mantan pelari trek bernama Ki Sun Kyum yang memutuskan untuk pensiun karena tidak lagi menemukan kebahagiaan dalam olahraga. Dia bertemu Oh Min Joo (Shin Se Kyung), seorang penerjemah subtitle berjiwa bebas untuk film asing. Keduanya sangat berbeda, tetapi Sun Kyum sangat menyukai Mi Joo, dan mereka mulai jatuh cinta.

Bagian terbaik tentang pasangan ini adalah hubungan mereka sangat realistis. Keduanya tidak jatuh cinta pada pandangan pertama, tetapi setelah saling mengenal dan memahami perjuangan dan impian mereka, mereka jatuh cinta. Ini adalah perkembangan dan perjalanan yang diikuti oleh pemirsa dan juga berakhir dengan kupu-kupu. Percakapan mereka tidak dangkal tetapi sangat dalam dan bermakna, yang membuat pasangan ini semakin sehat dan mengagumkan!

2. Sung Duk Mi dan Ryan Gold dalam “Her Private Life

“Her Private Life” mengikuti kisah seorang fangirl bernama Sung Duk Mi (Park Min Young). Dia adalah seorang direktur seni di siang hari dan seorang fangirl di malam hari. Dia sangat terobsesi dengan idola dan grup idola favoritnya sehingga dia menyembunyikannya dari semua orang yang dia kenal – termasuk bos barunya Ryan Gold (im Jae Wook). Keduanya akhirnya berkencan palsu yang secara alami membuat mereka menyadari perasaan asli mereka.

Meskipun Ryan Gold memiliki banyak beban dan trauma masa lalu, itu tidak menghentikannya untuk membuka hatinya untuk Sung Duk Mi. Ryan mampu menemukan kebenaran tentang masa lalu dan saudaranya yang telah lama hilang, dan bahkan dalam proses melalui trauma, dia dapat menemukan cinta dan melakukannya dengan penuh semangat. Dia adalah pacar yang suportif dan percaya yang mampu mengomunikasikan perasaannya kepada Duk Mi sementara Duk Mi juga mampu mengekspresikan dirinya yang sebenarnya kepadanya tanpa merasa tidak aman. Keduanya adalah pasangan yang dibuat di surga K-drama dan merupakan tujuan hubungan yang sangat banyak.

3. Yoon Yoon Jae dan Sung Shi Won dalam “Reply 1997

Seo In Guk berperan sebagai siswa sekolah menengah bernama Yoon Yoon Jae yang telah jatuh cinta dengan teman masa kecil dan tetangganya, Sung Shi Won (Jung Eun Ji), sejak mereka masih kecil. Meskipun keduanya awalnya memiliki hubungan seperti saudara laki-laki / perempuan, perasaan Yoon Jae tumbuh lebih dalam saat mereka masuk ke sekolah menengah, dan dia menyadari bahwa dia tidak menginginkan apa pun selain bersamanya.

Bagian terbaik tentang "Reply 1997" adalah bahwa itu didasarkan pada pasangan yang mengalami cinta pertama. Yoon Jae jatuh cinta dengan Shi Won selama yang dia ingat, dan seiring bertambahnya usia, perasaannya terus tumbuh. Dia lebih mencintainya apa adanya dan perasaan itu tidak pernah hilang. Keduanya mengalami semua kesulitan dan keberhasilan hidup bersama, yang membuat fondasi mereka begitu kuat dan bermakna. Mereka mengomunikasikan frustrasi dan kemarahan mereka, dan sangat terbuka satu sama lain, yang membuat mereka menjadi pasangan yang ideal. Bahkan pertengkaran dan olok-olok mereka yang konstan satu sama lain begitu menawan dan menyenangkan untuk dilihat!

4. Hwang Yong Sik dan Dong Baek dalam “When The Camellia Blooms

“When the Camellia Blooms” dibintangi oleh Kang Ha Neul dan Gong Hyo Jin sebagai dua kekasih yang tinggal di kota kecil. Dong Baek (Gong Hyo Jin) memiliki banyak beban karena ditinggalkan oleh ayah putranya. Ini tidak menghentikan Hwang Yong Sik (Kang Ha Neul) yang penuh teka-teki dan penuh gairah untuk jatuh cinta padanya dan putranya. Kepositifan menular Hwang Yong Sik adalah atribut yang Dong Baek temukan pelipur lara meskipun kesulitan menjadi ibu tunggal.

Kang Ha Neul sebagai Hwang Yong Sik adalah segalanya. Tepat ketika Dong Baek menyerah pada cinta dan bersumpah hidupnya untuk putranya, Yong Sik datang ke dalam hidupnya seperti sinar matahari. Dia tidak membiarkannya menyerah pada cinta dan bersedia menunjukkan melalui tindakannya betapa dia bisa mempercayainya. Dia memastikan untuk menjaga jarak dan memberinya ruang sementara dia mencoba mencari tahu kehidupannya dan senang berada di sana untuknya. Kejujuran dan kepolosannya bisa membuat siapa pun mencintainya!

 

5. Kang Mi Rae dan Do Kyung Suk dalam “My ID Is Gangnam Beauty

Sebelumnya diintimidasi dan disiksa karena penampilannya, Kang Mi Rae Im Soo Hyang) mengubah citranya sepenuhnya sebelum masuk Universitas. Dia bertemu Do Kyung Suk (Cha Eun Woo) di Universitas dan berharap dia tidak mengenalinya, karena dia sudah mengenalnya sejak mereka masih muda. Apa yang tidak diketahui Kang Mi Rae adalah bahwa Kyung Suk dulu naksir Mi Rae sebelum transformasi fisiknya.

Melihat Do Kyung Suk dan Kang Mi Rae jatuh cinta atas dasar siapa mereka sebenarnya adalah hubungan yang mengagumkan. Kemampuan Mi Rae untuk mendapatkan kepercayaan diri dan kebahagiaan saat dia menemukan siapa dirinya dan siapa yang dia cintai membawa banyak kesembuhan bagi pemirsa. Dia menemukan cinta di Kyung Suk, dan meskipun dia adalah karakter yang menunjukkan kecantikan fisik, dia mengagumi hati seseorang dan jatuh cinta dengan karakter dan pesona Mi Rae.

6. Do Bong Soon dan Ahn Min Hyuk dalam “Strong Woman Do Bong Soon

Park Bo Young membintangi “Strong Woman Do Bong Soon” sebagai calon pembuat game yang terlahir dengan kekuatan super. Dia bertemu Ahn Min Hyuk (Park Hyung Sik), CEO sebuah perusahaan game, yang kebetulan membutuhkan pengawal. Dia akhirnya mempekerjakan Do Bong Soon dengan bonus tambahan membiarkan dia mengembangkan permainan sementara dia bekerja untuknya.

Saat mereka bekerja sangat dekat satu sama lain setiap hari, Ahn Min Hyuk akhirnya jatuh cinta pada Bong Soon. Keduanya dapat berbagi rasa tidak aman dan tantangan mereka dalam hal kehidupan, dan Min Hyuk bahkan hampir mempertaruhkan nyawanya untuk membantu dan bersama Bong Soon. Cintanya padanya tak kenal lelah, dan Bong Soon juga mampu menyadari perasaannya yang sebenarnya sebagai hasil dari cintanya padanya.

7. Jang Jae Yeol dan Ji Hae Soo dalam “It's Okay, That's Love

Dalam “It’s Okay, That’s Love”, Jo In Sung berperan sebagai penulis megabintang Jang Jae Yeol, yang bertemu dengan Ji Hae Soo, yang diperankan oleh Gong Hyo Jin. Mereka sangat membenci satu sama lain, tetapi ketika Hae Soo mengetahui bahwa pemilik rumah yang dia sewa dan tinggali adalah milik Jae Yeol, dia harus menebus kesalahannya dan bertahan dengan cara arogannya. Terlepas dari kebencian mereka satu sama lain, mereka menemukan bahwa mereka sangat mirip dan ini menjadi titik puncak dalam hubungan mereka. Dari sini muncul hubungan romantis yang indah.

Apa yang membuat OTP dalam serial ini begitu sehat dan mengagumkan adalah fakta bahwa Jae Yeol dan Hae Soo mengembangkan perasaan satu sama lain secara alami. Mereka mulai mengenal satu sama lain, dan meskipun awalnya agak kesal satu sama lain, mereka mulai memahami dan bersimpati kepada orang lain. Hubungan mereka adalah tentang bersandar pada satu sama lain dan membantu mereka menjadi bentuk yang lebih baik dari diri mereka sendiri. Bahkan dengan sejarah traumatis dan beban Jae Yeol, Hae Soo mampu berada di sana untuknya dan menjadi orang yang membantunya melewatinya. Ini adalah romansa yang indah yang dapat dihormati oleh banyak orang.

8. Lee Gang Doo dan Ha Moon Soo dalam “Just Between Lovers

Lee Gang Doo (Junho) telah melalui banyak hal dalam hidupnya. Dia pernah bercita-cita menjadi pemain sepak bola, tetapi karena sebuah kecelakaan, mimpinya hancur. Sebagai orang dewasa, dia melakukan pekerjaan sambilan dan hampir tidak bisa bertahan dalam hidup. Ha Moon Soo (Won Jin Ah juga telah melalui beberapa peristiwa traumatis dalam hidupnya, tetapi dia telah menekan ingatannya tentang itu. Dia memusatkan seluruh perhatiannya untuk menjadi arsitek yang sukses.

Keduanya tampak sangat berbeda, tetapi mereka membentuk koneksi yang tak tergoyahkan. Mereka menemukan bahwa mereka terhubung oleh trauma masa lalu yang telah melumpuhkan kehidupan mereka berdua, dan hubungan mereka jauh lebih ditakdirkan daripada yang pernah mereka bayangkan. Ikatan yang mereka bagi dalam kesulitan yang mereka lalui membuat perasaan mereka jauh lebih kuat dan tulus. Kejujuran dan kemampuan mereka untuk memahami emosi dan pikiran orang lain membuat mereka sangat cocok dan sehat.

9. Son Bum Soo dan Im Jin Joo dalam “Melo Is My Nature

Im Jin Joo (Chun Woo Hee), Lee Eun Jung (Jeon Yeo Bin), dan Hwang Jan Joo (Han Ji Eun) adalah tiga wanita berusia di atas 30 tahun, yang hanya mencoba menjalani hidup. Im Jin Joo adalah calon penulis K-drama yang naskahnya diambil oleh Son Bum Soo (Ahn Jae Hong), seorang sutradara jagoan. Keduanya bekerja sama untuk mencoba dan menghidupkan K-drama.

Baik Son Bum Soo dan Im Jin Joo sama-sama unik dan pernah terluka di masa lalu, tetapi itu tidak menghentikan mereka untuk saling jatuh cinta. Komunikasi yang terbuka dan kemampuan mereka untuk sangat terbuka dan jujur ??tentang perasaan dan pikiran mereka membuat hubungan mereka berkembang. Tepat ketika Jin Joo ingin mendorong Bum Soo menjauh, dia mengungkapkan pikirannya kepadanya dengan bebas, dan dia menanggapinya dengan sangat perhatian dan pengertian. Ini juga membantu bahwa mereka suka menertawakan satu sama lain dan memiliki selera humor terbaik dalam mengatasi kesulitan dalam hidup.

 

 

 

Keyword:
Google+