Artis Natalie Sarah Merindukan Kehadiran Seorang Bayi, Doain Ya Guys

Jatenglive.com - Artis Natalie Sarah saat sedang merindukan kehadiran seorang bayi di tengah rumah tangganya.

"Lagi kepingin punya bayi, doain, ya," kata Natalie saat ditemui Grid.ID di Krukut, Taman Sari, Jakarta Barat pada Senin (5/2/2018).

Natalie mengungkapkan kerinduannya itu dikarenakan, waktu luang anaknya yang sudah beranjak dewasa sulit untuk bersama-sama dengan Natalie.

Bahkan ia punya keinginan untuk bisa bermain bersama anak-anaknya.

"Pengin soalnya kayaknya anak aku sudah pada gede-gede. Jadinya pingin punya anak kecil lagi deh buat ada yang dimainin,

"Nggak apa-apa ah lucu seru jadi emang gemas sama anak kecil, karena udah kesepian di rumah 

Bayangin aja kan kalau anak udah pada gede-gede udah pada punya dunia sendiri," tuturnya

Selain menginginkan kehadiran seorang bayi, ia pun menginginkan keramaian canda tawa bayi pada rumah tangganya itu.

Dengan usianya yang memasuki 35 tahun, menurutnya, ia tak mengkhawatirkan dengan risiko kandungannya tersebut.

"Makanya ini lagi ngebut, belum lah tapi masih 34 (tahun). InsyaAllah 35 masih bisa," ucapnya

Kendati demikian, pemain sinetron ciri khas suara cempreng ini untuk memperhatikan kesehatan dan tak memilih jalani program kehamilan.

"Sebenarnya bukan program ke dokter gimana gitu. Lebih ke jaga kesehatan terus makan-makanan sehat, olahraga yang teratur, siklusnya diatur juga jadi biar punya anak," jelas Natalie.

Berita ini sudah pernah tayang di Grid.ID dengan judul : Natalie Sarah Mau Tambah Momongan, Padahal Usianya Udah Segini!

Keyword:
buah bibir buah bibir artinya buah bibir tribun jateng buah bibir artinya brainly buah bibir kalimat buah bibir kbbi buah bibir sinonimnya buah bibir sinonim buah bibir majalah buah bibir baku atau tidak buah bibir in english buah bibir adalah majas antonim buah bibir ungkapan buah bibir artinya jadi buah bibir artinya arti buah bibir dan contoh kalimatnya buah bibir bermakna buah bibir bahasa apa ungkapan buah bibir bermakna arti buah bibir brainly buah bibir itu bahasa apa buah bibir.com contoh buah bibir contoh kalimat buah bibir contoh ungkapan buah bibir buah bibir dalam bahasa indonesia denotasi buah bibir definisi buah bibir perbedaan buah bibir dan buah mulut arti buah bibir dalam bahasa indonesia arti buah bibir dalam kbbi kalimat dari buah bibir makna denotasi buah bibir ervina model buah bibir film buah bibir gambar buah bibir bibir alergi getah buah bibir kena getah buah buah untuk bibir hitam buah bibir itu apa majalah buah bibir indonesia bahasa inggris buah bibir makna idiom buah bibir makna istilah buah bibir apa istilah buah bibir jadi buah bibir buah bibir tribun jogja jus buah untuk bibir kering jus buah untuk bibir pecah pecah konotasi buah bibir kata buah bibir kacer buah bibir arti kata buah bibir arti kiasan buah bibir persamaan kata buah bibir buat kalimat buah bibir kata lain buah bibir buah lemon untuk bibir buah bibir memiliki arti buah bibir merupakan majas buah bibir merah buah bibir masyarakat model buah bibir ungkapan buah bibir mempunyai arti kata buah bibir memiliki arti majalah buah bibir pdf buah bibir arti nya buah naga memerahkan bibir buah naga pemerah bibir peribahasa buah bibir persamaan buah bibir puisi buah bibir pepatah buah bibir ungkapan buah bibir pada teks tersebut bermakna ungkapan buah bibir pada teks tersebut bermakna brainly tabloid buah bibir pdf indonesia menjadi buah bibir pada saat pelaksanaan buah bibir sama dengan kata seperti buah bibir buah untuk memerahkan bibir secara alami buah yang membuat bibir sehat bibirmu semanis buah buah bibir termasuk majas buah bibir tabloid apakah buah bibir termasuk kata kerja kalimat tentang buah bibir buah tangan buah bibir artis tabloid buah bibir buah agar bibir tidak kering buah bibir ungkapan kalimat ungkapan buah bibir buah untuk vitamin bibir buah yang memerahkan bibir buah yg bikin bibir merah buah yg memerahkan bibir buah yg membuat bibir merah alami yang dimaksud buah bibir buah yang menyehatkan bibir buah yang merawat bibir buah yang mengatasi bibir kering
Google+