Artis Salshabilla Adriani Tabrak Kendaraan : Kondisinya kayak nge-fly

Kecelakaan beruntun melibatkan tiga kendaraan terjadi di Jalan Kemang Raya, tepatnya di depan Resto Mama Rosy, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (15/12/2020) malam. Salah satu pengendara mobil yang terlibat dan diduga menjadi penyebab kecelakaan yaitu artis sekaligus selebgram Salshabilla Adriani (22).

Henry, salah satu pemilik kendaraan yang tertabrak, mengatakan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 20.30 WIB. Saat itu, Henry sedang makan. Mobil yang dikendarai Salshabilla oleng, lalu menabrak dua kendaraan yang tengah terparkir.

"Saya lagi makan, mobil saya parkir. Terus saya dengar, 'jeder', dua kali. Dihajar sama mobil dia," kata Henry di lokasi. 

Akibat kecelakaan tersebut, ketiga mobil ringsek di bagian depan dan salah satu lampunya pecah. Adapun kecelakaan tersebut melibatkan tiga unit kendaraan roda empat jenis sedan. Mobil pertama Mazda warna hitam dengan nomor polisi B 2546 TBK, lalu Mazda putih nomor polisi B 88 DEC, dan Mercedes warna hitam B 166 BEY dikemudikan oleh Salshabila Adriani.

Setelah menabrak, aris yang dikenal dengan nama Salsha Elovii dan beberapa temannya di dalam mobil mencoba melarikan diri. Namun, warga yang melihat peristiwa itu langsung mengejar dan mengamankan Salshabilla.

"Dia kabur, tapi akhirnya ditangkap sama warga sini juga mungkin," ujar Henry.

Henry menyebutkan, Salshabilla saat diamankan dalam kondisi setengah tidak sadar. Ia diduga di dalam keadaan mabuk.

"Kondisinya kayak nge-fly gitu, enggak teratur ngomongnya," kata Henry.

Usai diamankan oleh warga, Salshabila lalu dibawa ke Polsubsektor Kemang untuk menjalankan pemeriksaan. Salshabila menggunakan rok mini motif kotak-kotak dengan baju tanktop warna putih. Salshabilla sempat tersenyum ke arah kamera wartawan saat dibawa oleh rekan-rekannya. Rekannya menutup kepala Salshabilla menggunakan denim berwarna putih untuk menghindari sorotan kamera wartawan.

Kanit Satlantas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Suharno mengatakan, kasus kecelakaan sudah diselesaikan secara kekeluargaan. Pihak Salshabilla bersedia mengganti kerusakan akibat kecelakaan. Saat ini, Salshabilla dibawa ke Mapolres Metro Jakarta Selatan.

Keyword:
Google+