BOEMISORA : NIKMATI SERUNYA WISATA DI KAKI GUNUNG MERBABU

Destinasi wisata yang menyuguhkan keindahan alam dikaki Gunung Merbabu ini terletak di Desa Polobogo, Kecamatan Getasan, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah. Boemisora mulai diresmikan pada Sabtu (20/8/2022). Dengan luas lahan 12 hektare, Boemisora mengambil konsep yang berbeda dalam menarik wisatawan.

Presiden Direktur Boemisora, Agung Adi Prasetyo mengatakan bahwa saat ini daerah yang dikembangkan di Boemisora baru 2 hektare. Boemisora juga meminimalisirkan bangunan Gedung yang diganti hanya menggunakan delapan tenda besar untuk aktivitas. Konsep yang ditawarkan di Boemisora adalah konsep agroforestery yang sangat cocok untuk wisata keluarga dengan berpetualang, belajar hal baru dan merasakan pengalaman seru yang tak terlupakan.

Berbagai fasilitas menarik bisa kalian dapatkan selama berlibur di tempat ini mulai dari wahana, resto hingga villa. Bomisora ini juga menyediakan berbagai fasilitas menarik dari kids playground, greenhouse, mini zoo, kolam ikan, camping ground dan ecopark hingga kalian yang ingin menginap pun juga tersedia villa untuk staycation di Boemisora.

Untuk memasuki wisata ini kita harus membayar biaya tiket masuk sebesar Rp 25.000 (Dewasa dan anak usia 3-12 th) dan tiket parkir yakni untuk motor Rp 2.000, mobil Rp 5.000 dan Mini Bus Rp 15.000. Uniknya tiket masuk akan menjadi potongan harga apabila kita membeli makanan atau minuman di restorannya. Lalu untuk jam bukanya Boemisora buka mulai pukul 10 pagi sampai 8 malam di hari weekdays dan pukul 8 pagi sampai 10 malam di hari weekend.

Keyword:
Google+