Belum tayang Home Sweet Home Alone Sudah Dicerca Hujatan

Disney+ telah merilis trailer dari reboot Home Alone-nya, 'Home Sweet Home Alone'. Film ini mengikuti alur yang sama dengan film asli yang sangat sukses yang dirilis pada tahun 1990 dan melihat 3 sekuel berikutnya mengikuti kesuksesannya.

Reboot baru oleh Disney+ akan dirilis pada layanan streaming pada bulan November.

Namun trailer berdurasi 1 menit 43 detik itu mendapatkan respon negative dari netizen setelah menonton trailer terbarunya. Beberapa berbagi kegembiraan untuk menghidupkan kembali kelas Natal melalui reboot, namun yang lain merasa film baru tidak perlu.

Banyak netizen yang menyayangkan langka Disney dalam meremake Home Alone : “Ugh… Kenapa? Home Alone baru ini terlihat sangat tidak perlu, mendaur ulang irama yang sama, tetapi lebih aman dengan perampok yang tidak terlalu menakutkan & anak yang kurang manis. Tonton saja yang asli lagi, ini adalah film yang sempurna dan tak lekang oleh waktu”

Yang lain berkata: “Jadi, plot untuk Home Sweet Home Alone hanyalah menceritakan kembali film pertama, lagi-lagi mungkin menyebutnya sekuel, tapi, saya melihatnya sebagai remake. Sebuah film yang terutama tidak pernah membutuhkannya, sejak awal.”

Sinopsis
Home Sweet Home Alone berfokus pada kisah Max Mercer (Archie Yates), seorang bocah laki-laki berusia 10 tahun yang sendirian di rumah. Saat itu, Max dan keluarganya ingin bepergian ke Jepang untuk merayakan liburan Natal. Namun, ia tidak sengaja tertinggal seorang diri di rumah karena kelalaian kedua orang tuanya.

Awalnya, Max senang berada sendiri di rumah karena dapat melakukan segala hal yang diinginkannya. Namun, keadaan berubah ketika ada dua penjahat yang berusaha mencuri barang berharga dari rumah Max. Pada akhiryna, Max menyusun berbagai strategi untuk mengalahkan kedua penjahat. 

Home Sweet Home Alone merupakan produksi ulang dari film orisinal bertajuk Home Alone yang rilis pada 1990 silam. Film ini diproduksi ulang layanan streaming Disney +.

Home Sweet Home Alone disutradarai oleh Dan Mazer yang sebelumnya menyutradarai Dirty Grandpa (2016) dan The Exchange (2021). Kemudian skenario ditulis oleh Mikey Day dan Streeter Seidell.

Film ini juga akan menampilkan sejumlah bintang, termasuk Ellie Kemper, Rob Delaney, Timothy Simons, Ally Maki, Ailing Bea, Pete Holmes, Max Ivutin, dan Andrew Daly. Home Sweet Home Alone akan tayang 12 November 2021 di Disney Plus.


Keyword:
Google+