Berkat Kekuatan Netizen, Rumor Aktor Jo Byung Gyu melakukan Bullying Waktu SMA Itu Palsu

Aktor Jo Byung Gyu, yang baru-baru ini dituduh melakukan bullying oleh seorang netizen merilis pernyataan resmi terkait rumor tersebut dan berjanji akan mengambil tindakan hukum terhadap orang yang mempostingnya.

Netizen tersebut mengungkapkan bahwa mereka pertama kali bertemu aktor tersebut di Selandia Baru saat SMA. Mereka berbagi foto yang seharusnya menjadi bukti untuk menunjukkan bahwa mereka bersekolah di sekolah yang sama. Mereka mengklaim bahwa meskipun mereka tidak disiksa secara fisik, mereka menerima pelecehan verbal.

Baru-baru ini, agensi Jo, HB Entertainment merilis pernyataan resmi yang menyatakan bahwa semua komentar dan rumor itu palsu. Mereka juga memberi tahu penggemar bahwa mereka akan meminta penyelidikan polisi untuk menahan orang yang menyebarkan informasi palsu yang bertanggung jawab atas tindakan mereka.

Netizen yang melihat rumor tersebut memutuskan untuk melakukan penelitian sendiri untuk menemukan bukti bahwa rumor tersebut bisa jadi salah.

Dalam postingan aslinya, korban menyatakan bahwa mereka pertama kali bertemu Jo pada tahun 2011, tetapi ketika netizen mencari nama Jo di mesin pencari sekolah, mereka menemukan namanya di histori pencarian tahun 2010.

Setelah mencari namanya berkali-kali, mereka menyimpulkan bahwa Jo pernah bersekolah di tahun 2010 dan tidak muncul di mesin pencari untuk tahun 2011, 2012, dan 2009. Netizen pun menemukan foto Jo di halaman komunitas sekolah untuk membuktikan bahwa nama yang mereka cari ternyata adalah Jo Byung Gyu.

 

HB Entertainment telah menyatakan bahwa mereka tidak akan lagi melawan pemberi komentar jahat terhadap aktor mereka dan tidak akan menerima keringanan hukuman atau penyelesaian apa pun.

 

Keyword:
Google+