Black Adam Finally Gets a Release Date and a Poster







 

Penantian Dwayne 'the Rock' Johnson akhirnya berakhir juga. Dan jadwalnya pun sudah penuh untuk tahun 2021. 12 tahun lalu dia diumumkan akan menjadi Black Adam. Lewat instagramnya @therock, Dwayne Johnson mengumumkan bahwa film superheri DC yang diperankannya bakal release 22 Desember 2021. Dia juga mengunggah foto ilustrasi dirinya sebagai BlackAdam.

Dwayne Johnson jadi Black Adam. Foto: David Livingston/Getty Images, DC Comics
Dwayne Johnson jadi Black Adam. Foto: David Livingston/Getty Images, DC Comics

"Saat masih kecil, Superman menjadi pahlawan yang aku inginkan. Namun, beberapa tahun kemudian aku sadar bahwa aku tak akan bisa menjadi seorang pahlawan seperti Superman. Aku terlalu nakal, sulit dikontrol, namun dibalik semua masalah itu aku masih menjadi anak baik dengan hati yang baik," tulisnya.

Ia pun mengatakan kini dirinya berhasil mewujudkan impiannya untuk menjadi superhero. Dan kini ia memerankan tokoh yang berkekuatan hampir setara dengan Superman yakni Black Adam. Karakter tersebut cocok dengannya meskipun ia mengatakan tak pernah bermain dalam karakter seperti itu selama kariernya di dunia entertainment.

Menurut Johnson, Black Adam diberkati oleh sihir dengan kekuatan yang sama dengan Superman. Peran itu benar-benar baru buatnya, ia pun merasa bersyukur. Karakter 'Black Adam' diciptakan oleh Otto Binder dan C. C. Beck dan merupakan musuh Shazam. Sebelumnya, Shazam dimainkan oleh Zachary Levi di DC Extended Universe. 

 

Artikel asli : https://hot.detik.com/movie

Keyword:
Google+