Buat Bibir Tebal Alami Tanpa Perlu Suntik Filler







Bibir yang tebal memberi daya tarik tersendiri pada wajah. Tipe bibir seperti yang dimiliki Angelina Jolie, Kylie Jenner, dan Priyanka Chopra ini dianggap memberi kesan lebih seksi. Tak heran, banyak orang yang berusaha mendapatkannya dengan berbagai cara, mulai dari menerapkan trik makeup sampai filler.

Selain dengan trik makeup dan filler, bibir tebal nan seksi bisa juga didapatkan dengan treatment alami, menggunakan bahan alami pula, yakni kayu manis alias cinnamon.

Cinnamon atau kayu manis ini mengandung cassia oil yang memiliki banyak manfaat. Cinnamon bisa memberi efek menenangkan dan tidak berbahaya jika diaplikasikan secara topikal. Namun, cinnamon mengiritasi selaput lendir ketika dioleskan ke bibir. Akibatnya sirkulasi darah ke bibir meningkat, dan memberi efek bibir lebih tebal.

Oleh sebab itu, cinnamon termasuk salah satu cara paling murah, paling aman, dan pastinya alami untuk mendapatkan bibir seksi yang didambakan.

Cara Mudah Menebalkan Bibir dengan Cinnamon

Bahan:

1 sdt bubuk atau minyak cinnamon

1/2 sdt vaseline

Cara membuat:

- Campur vaseline dan cinnamon di dalam wadah

- Aplikasikan ke bibir sambil dipijat perlahan, diamkan beberapa menit

- Bersihkan dengan tisu atau kapas, lalu akhiri dengan mengoleskan lipbalm

Saat cinnamon bekerja menebalkan bibir, vaseline menjaganya tetap lembap. Untuk awal, gunakan sedikit cinnamon dahulu sambil melihat bagaimana efeknya di bibirmu, ya!

 

Source https://www.fimela.com/beauty-health/read/4045714/tak-perlu-suntik-filler-buat-bibir-tebal-alami-dengan-kayu-manis

Keyword:
Google+