Cha Eun Woo ASTRO, Rebel Wilson, dan Charles Melton Dikabarkan Akan Bintangi Film Hollywood Baru K-Pop: Lost In America

Anggota/aktor ASTRO Cha Eun Woo telah ditawari peran dalam proyek Hollywood mendatang CJ ENM, 'K-Pop: Lost in America'.

Pada 1 Juli, StarNews melaporkan bahwa menurut orang dalam industri, Cha Eun Woo sedang dalam pembicaraan untuk memainkan peran utama dalam film Hollywood baru, dan dia bahkan telah menghapus sebagian dari jadwalnya untuk paruh kedua tahun 2022 untuk mempersiapkan syuting.

Proyek ini, yang dipimpin oleh produser Linda Obst dan Lee Mi Kyung dari CJ ENM, akan disutradarai oleh Yoon Je Kyun. Sebelumnya pada hari ini, outlet media Hollywood Deadline melaporkan bahwa Rebel Wilson dan  Charles Melton telah berperan dalam film tersebut, tentang grup K-Pop yang anggotanya menemukan diri mereka terdampar di Texas tanpa telepon, tanpa uang, dan tanpa transportasi.

ASTRO’s Cha Eun Woo, Rebel Wilson, And Charles Melton Reportedly Cast In New Hollywood Film “K-Pop: Lost In America”Soompi

 

Kini, menurut laporan terbaru, Cha Eun Woo secara positif mempertimbangkan tawaran untuk membintangi salah satu pemeran utama 'K-Pop: Lost in America'. Setelah serangkaian audisi dan pertemuan casting, 'K-Pop: Lost in America' dikabarkan telah memutuskan untuk merekrut bintang yang sedang naik daun yang aktif baik di kancah K-Pop maupun sebagai aktor.

Syuting untuk 'K-Pop: Lost in America' dijadwalkan akan mulai syuting pada paruh kedua tahun 2022.

[UPDATE] Seorang perwakilan dari Fantagio telah memberikan pernyataan singkat sebagai tanggapan atas berita di atas. Perwakilan tersebut mengatakan, "Memang benar bahwa Cha Eun Woo menerima tawaran untuk 'K-Pop: Lost in America' dan secara positif mempertimbangkan peran tersebut. Namun, saat ini belum ada yang dikonfirmasi."

 

Keyword:
Google+