Diduga Sebagai Aktor K, Beberapa Brand Hapus Foto Kim Seon Ho

Pada pagi hari tanggal 19 Oktober, label aktor Kim Seon Ho Salt Entertainment merilis pernyataan baru sebagai tanggapan atas rumor yang sedang berlangsung seputar 'Actor K'.

Halo.

Ini adalah agensi Kim Seon Ho, Salt Entertainment.

Kami dengan tulus meminta maaf karena tidak dapat memberikan tanggapan yang lebih cepat.

Kami sedang memeriksa alasan faktual dari posting anonim.

Karena faktanya belum terungkap, kami dengan tulus meminta Anda untuk menunggu sedikit lebih lama.

Kami mohon maaf karena membuat Anda khawatir dengan masalah yang tidak menyenangkan.

Pernyataan tersebut dirilis berdasarkan unggahan seorang netizen yang disebut sebagai "A"di komunitas online Korea Nate Pann pada 18 Oktober berjudul “Saya mengungkapkan sifat asli aktor K yang bermuka dua dan tidak tahu malu.”

A mengklaim bahwa dia adalah mantan pacar 'Aktor K' dan menuduh aktor ini membujuknya untuk melakukan aborsi saat mereka berkencan, kemudian memutuskan dirinya tak lama kemudian. Ketika postingan anonim tersebut menjadi viral melalui komunitas online, banyak netizen berspekulasi bahwa 'Aktor K' yang disebutkan dalam postingan tersebut adalah Kim Seon Ho.

Dia melanjutkan, “Karena pendidikannya yang sulit, dia memiliki obsesi yang luar biasa terhadap uang. Dia selalu terobsesi dengan kesuksesan dan menerima begitu saja pengorbanan orang-orang di sekitarnya. Saya pikir dia akan memperlakukan saya secara berbeda, tetapi bahkan setelah kami putus, dia hanya sibuk syuting iklan dan tidak meminta maaf atau menyesal.”

Karena rumor tersebut, beberapa brand yang menggunakan Kim Seon Ho sebagai model di iklanmereka, akhirnya menghapus foto sang aktor dari iklan produk mereka. 

Salah satu brand yang menghapus iklan yang menampilkan Kim Seon Ho adalah brand makanan Domino's Pizza Korea. Padahal Domino's Pizza dan Kin Seon Ho telah menjalin kontrak sejak bulan Februari 2021.

Selain itu Canon Korea juga menghapus foto dan video Kim Seon Ho. Begitu juga dengan brand lokal Food Bucket yang sempat menampilkan Kim Seon Ho.

Selain brand-brand tersebut, tim produksi dari merek lain yang bekerja sama dengan Kim Seon Ho juga disebut tengah kebingungan. Meski begitu salah satu brand berharap semua rumor miring yang menimpa Kim Seon Ho adalah salah.


 

Keyword:
Google+