Fast and Furious 9 Membatalak Pemeran Pengganti Karena Terlalu Mahal

Rekan penulis dan sutradara Fast & Furious 9 Justin Lin telah membuka tentang aksi ambisius yang hampir berhasil masuk ke film - tetapi akhirnya harus dibatalkan karena terlalu mahal.

Menjelang rilis sekuel penuh aksi, pembuat film mengungkapkan bahwa ia berharap untuk memasukkan adegan di mana Pontiac Fiero Sean Boswell dikirim ke luar angkasa dalam balon cuaca.

Faktanya, dia sangat tertarik sehingga ketika mereka yang bertanggung jawab atas uang itu akhirnya memveto gagasan itu, dia hampir menawarkan dana itu sendiri.

fast and furious 9
Universal
 

Dalam Fast & Furious 9, Vin Diesel akan sekali lagi mengulangi perannya sebagai Dom Toretto dan terlihat berbagi layar dengan sesama pemain yang kembali seperti Michelle Rodriguez, Jordana Brewster, Ludacris, Tyrese Gibson, Sung Kang dan Nathalie Emmanuel dari Game of Thrones.

Dame Helen Mirren dan Charlize Theron juga kembali sebagai Magdalene Shaw dan Cipher, si teroris siber. Faktanya, satu-satunya pemeran penting yang baru adalah John Cena, memerankan saudara laki-laki Dom yang terasing, Jacob.

 

 

Keyword:
Google+